Tampilan Desktop



Warga Kendari Dilaporkan Tenggelam Saat Mandi di Pantai Taipa
1164 Dibaca

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Seorang pria bernama Bobi (30), warga BTN Batu Marupa, Kecamatan Abeli, Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) dilaporkan tenggelam di pantai Tanjung Taipa, Desa Taipa, Kecamatan Sawa, Selasa (5/9/2017) sekitar pukul 17.00 Wita.

Ilustrasi

Ilustrasi

Kepala Desa Taipa, Burhan yang dikonfirmasi awak media Zonasultra.com menceritakan, korban bersama tujuh teman lainnya tengah membuka usaha pasar malam di Desa Puulemo, Kecamatan Lembo. Bobi diketahui memiliki dua orang anak, sementara istrinya tengah berada di Arab Saudi melaksanakan ibadah haji.

Awalnya, Bobi bersama tujuh temannya, lanjut Burhan, mengunjungi Pantai Tanjung Taipa bersama temannya sore tadi untuk menikmati suasana pantai wisata tersebut. Namun, tak lama kemudian saat korban dan tujuh temannya mandi, tiba-tiba dari kejauhan terlihat oleh rekanya korban seperti tenggelam dan meminta pertolongan. Akan tetapi korban seketika langsung lenyap dibawa air laut.

“Mereka datang 8 orang mau mandi-mandi. Mereka sempat lihat ji kalau temannya tenggelam, ada temannya yang perempuan sempat mau tolong, tapi malahan hampir juga tenggelam. Tidak ada pengunjung lain biar warga tidak ada mereka ji yang datang di pantai Taipa, jam 5 sore tadi tenggelamnya,” jelas Burhan via telefon, Selasa (5/9/2017).

Setelah menerima laporan kejadian, lanjut Burhan, langsung meminta pertolongan kepada warga sekitar dibantu petugas Kepolisian dan TNI untuk mencari korban. Namun, hingga saat ini korban belum ditemukan.

“Tim SAR kendari sudah dihubungi dan sementara perjalanan. Kami bersama warga sekitar sampai saat ini masih berada di pantai mencari korban,” tutupnya.

Hingga berita ini dinaikkan, Bobi belum ditemukan. (B)

 

Reporter : Jefri Ipnu
Editor : Kiki

 

RS ZonaSultra

View all contributions by RS ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free