Tampilan Desktop



Warga Koltim Temukan Benda Menyerupai Peluru Rudal, Panjangnya 3 Meter
19 Dibaca

Paimin menemukan benda tersebut saat dirinya tengah mencari ikan di perairan Rawa Aopa, tepatnya di antara perbatasan Kecamatan Ladongi, Koltim dengan Kecamattan Angata, Kabupaten Konawe Selatan (Kon

Paimin menemukan benda tersebut saat dirinya tengah mencari ikan di perairan Rawa Aopa, tepatnya di antara perbatasan Kecamatan Ladongi, Koltim dengan Kecamattan Angata, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sultra pada hari Senin lalu (2/3/2015) lalu. Lokasi benda itu berjarak delapan kilo meter dari jalan poros Angata ke Ladongi.
Setelah menemukan benda tersebut, Paimin langsung melapor ke Polsek Rate-rate pada hari itu juga. Kapolsek Rate-rate, ajun komisaris polisi (AKP) Bambang melalui telepon selulernya kepada ZonaSultra.com mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan apakah benda yang ditemukan Paimin itu adalah peluru rudal atau bukan. Karena pada benda yang terbuat dari bahan aluminium tersebut, dia juga menemukan selang plastik tertempel pada keran yang melekat pada salah satu ujung benda tersebut.
“Kita belum bisa pastikan jenis benda itu. Tapi dari bentuknya, kita bisa lihat itu seperti peluru mortir dengan daya ledak yang sangat tinggi. Tapi untuk mengetahui lebih detailnya, kita tunggu hasil identifikasi dari Polres,” katanya, Jum’at siang (13/3/2015).
Sejak ditemukan pada hari Senin lalu, hingga kini benda yang mirip peluru mortir itu masih tetap disimpan di lokasi semula saat ditemukan. Menurut Bambang, saat ini pihaknya baru melakukan langkah koordinasi dengan pemerintah setempat, sambil menunggu perintah selanjutnya. (Saban)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free