Tampilan Desktop


Warga Konkep Keluhkan Tarif Angkutan Darat yang Bervariasi
34 Dibaca

Selain belum ada ketetapan tarif, kondisi jalan yang dilalui banyak rusak juga membuat para pemilik kendaraan angkutan umum menentukan tarif mahal.r

Selain belum ada ketetapan tarif, kondisi jalan yang dilalui banyak rusak juga membuat para pemilik kendaraan angkutan umum menentukan tarif mahal.
Kepala dinas perhubungan komunikasi dan informatika(Dishubkominfo) Konkep, Harsin Abdul Rahim mengatakan belum adanya penetapan tarif angkutan darat disebabkan belum adanya peraturan daerah dan organda, sehingga upaya yang dilakukan adalah memberikan himbauan kepada para supir angkutan untuk tidak memainkan tarif angkutan.
“Kami akan segera mensosialisasikan kepada para sopir angkutan agar tidak sesuka hati menentukan tarif penumpang,” kata mantan sekretaris perhubungan Konawe itu, Kamis (30/4/2015).
Sembari menunggu adanya perda dan organda, rencana sosialisasi penetapan tarif sementara angkutan umum dijadwalkan minggu pertama diawal bulan Mei.
Menurut kadis, saat ini ada sekitar ratusan kendaraan roda empat yang beroperasi di Konkep. 15 unit lainnya ada mobil penumpang dengan rute Wawonii Selatan dan Tenggara. (Arjab)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com