Tampilan Desktop

Warga Konsel Ditemukan Tewas di Bone
1181 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Hermawati, warga yang berdomisili di Kecamatan Tinanggea, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara (Sultra) ini, ditemukan terbujur kaku disebuah rawa, di Dusun Tappareng Desa Lappaboase, Kecamatan Kajuara, Bone Sulawesi Selatan (Sulsel). Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Rustan (17), yang tengah mengambil sapi miliknya disekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Hermawati

Hermawati

Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Sunarto mengatakan, kejadian itu bermula saat saksi Rustan yang sudah mengambil sapinya dan bermaksud pulang ke rumah, sekitar pukul 17.30 wita. Namun ditengah perjalan pulang, ia mencium bau menyengat. Karena penasaran dengan hal tersebut, ia pun lalu mendekat disekitar semak tebu dan dikagetkan dengan tubuh seorang wanita yang terlentang tidak bernyawa.

“Jadi setelah dia melihat itu, dia langsung melaporkannya keaparat desa setempat. Pihak Polsek Kajuara, Bone, Sulsel yang mendapat laporan langsung kesana dan berhasil mengungkap identitas mayat perempuan itu. Kalau dari informasi disana diduga korban dibunuh, karena ditubuhnya ditemukan luka akibat sayatan benda tajam,” kata Sunarto, Selasa (16/8/2016) malam saat dihubungi via telepon seluler oleh awak ZONASULTRA.COM.

Saat ditemukan, lanjut Kabid Humas, kondisi mayat yang sudah bengkak dan berulat. Disamping mayat ditemukan sebuah tas warna merah merk Fendi, yang berisikan foto Korban, alat make up , obat tablet serta BH.

“Sekarang jasad korban masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulsel, rencana pemulangan belum tau. Karena belum ada keluarga yang melapor, dan juga kita masih menunggu hasil otopsi,” ujarnya. (A)

 

Reporter : Randi Ardiansyah
Editor   : Rustam

Tagged with:
JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com