Tampilan Desktop


Warga Lorong Gembol Minta Perbaikan Jalan
74 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Sudah bertahun-tahun jalan yang rusak di lorong Gembol Kelurahan Lalolara Kecamatan Kambu Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra), mengalami kerusakan. Namun demikian sampai sat ini tidak ada perhatian serius dari pemerintah setempat.

Hal itupun dikeluhkan warga di wilayah itu saat anggota DPRD Kota Kendari La Ode Ali Akbar menggelar reses, Jum’at (3/7/2015). Mereka berharap jalan yang rusak tersebut dapat segera diperbaiki.

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran bapak Ali Akbar di tempat kami dalam rangka reses. Untuk itu kami berharap jalanan kami menjadi prioritas untuk dibenahi dan dimasukkan dalam APBD Kota Kendari,” ujar Rhoma Irama salah satu warga di lorong tersebut.

Selain usulan pembenahan jalan, warga Lorong Gembol juga berharap adanya pembenahan drainase dan beberapa kepentingan masyarakat lainnya.

Menyikapi permintaan warga Ali Akbar mengungkapkan, pihaknya akan mengupayakan untuk bisa memperjuangkannya. Dia juga mengatakan, jalanan di Lorong Gembol tersebut harus segera dibenahi karena memang kondisinya yang buruk.

“Sebagai wakil rakyat yang berasal dari daerah pemilihan Kambu saya memiki tanggung jawab moral untuk memperjuangkan usulan masyarakat tersebut. Jadi saya akan mengoptimalkan bagaimana bisa dimasukkan di APBD 2016 mendatang,” ujarnya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com