Warga Tobuha Temukan Mayat Bayi Laki-laki Terbungkus Karung

0
Warga Tobuha Temukan Mayat Bayi Laki-laki Terbungkus Karung
MAYAT BAYI - Warga Kelurahan Tobuha, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) geger dengan ditemukannya mayat bayi laki-laki. Bayi berukuran kurang dari 50 cm itu ditemukan warga di dalam kardus. (ISTIMEWA)

Warga Tobuha Temukan Mayat Bayi Laki-laki Terbungkus Karung MAYAT BAYI – Warga Kelurahan Tobuha, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) geger dengan ditemukannya mayat bayi laki-laki. Bayi berukuran kurang dari 50 cm itu ditemukan warga di dalam kardus. (ISTIMEWA)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Warga Kelurahan Tobuha, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) geger dengan ditemukannya mayat bayi laki-laki. Bayi berukuran kurang dari 50 cm itu ditemukan warga di dalam kardus.

Adalah Agil (8) yang pertama kali menemukan bayi malang tersebut. Pengakuannya, Agil awalnya melihat kardus yang mengeluarkan aroma tak sedap di semak-semak. Karena penasaran, Agil kemudian mendekat dan mendapati bayi yang terbungkus karung dan disimpan di dalam kardus.

“Awalnya saya kira itu bangkai kucing. Tapi ternyata bayi,” ucap Agil kepada awak media di lokasi kejadian, Minggu (8/10/2017) sore.

Saksi mata lain, Fatimah mengatakan bayi tersebut ditemukan sekitar pukul 16.00 Wita. Fatimah tidak lain adalah ibu dari Agil.

“Anak saya bilang kalau ada mayat bayi. Saya langsung memberitahu warga lain terus melapor ke polisi,” ujar Fatimah.

Saat ditemukan, bayi tersebut dalam posisi tengkurap di dalam karung yang terikat. Selain itu, masih ada bekas-bekas darah di dalam karung yang membuat warga berspekulasi jika bayi tersebut adalah hasil aborsi yang sengaja dibuang oleh orang tak bertanggungjawab.

Pihak kepolisian telah mengamankan jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kasus ini. (B)

 

Reporter: Lukman Budianto
Editor: Jumriati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here