Tampilan Desktop


Wartawan Tumbang Lawan Polisi dan Tentara
15 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pertandingan bola antara wartawan dengan jajaran pejabat utama Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) berlangsung sengit di lapangan bola Polda Sultra, Selasa (9/6/2015). Pertandingan itu dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 69.

Tim Pejabat utama Polda yang dibantu unsur pimpinan Korem 143 Halu Oleo (HO) dan Danlanud berhasil menumbangkan para wartawan dengan skor 4 – 3. Padahal wartawan awalnya sempat unggul 3 – 1 di babak pertama.
Komandan Korem (Danrem) 143 HO Kolonel CZI Ridho Hermawan yang turut tergabung dalam keseblasan polda mengaku sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Pertandingan ini menjadi pertanda eratnya hubungan antara insan pers, polisi dan tentara.
“Pertandingan yang luar biasa. Saya masih bisa bertahan hingga menit terakhir dan mencetak gol,” kata Ridho Usai pertandingan tersebut.
Sementara itu Kapolda Sultra Arkian Lubis mengatakan pertandingan tersebut telah mencairkan segala suasana. Diharapkan jalinan kebersamaan itu bisa dijaga dengan baik.
“Ke depan mungkin kita akan lebih akrab lagi dan lebih bagus, dengan demikian kita bisa menjadi keluarga yang harmonis di Sultra ini,” Kata Arkian yang juga bermain penuh sepanjang babak pertama.(Taslim)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com