Tampilan Desktop


Waspada! Aksi Penucurian Marak di Konut, Semalam Motor Seorang Bidan Digasak Maling
280 Dibaca

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Tingkat kejahatan dengan modus pencurian, mulai dari hewan ternak, barang elektronik, emas, dan kendaraan bermotor di wilayah Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), semakin marak terjadi. Semalam, motor salah satu bidan pegawai tidak tetap (PTT) yang bertugas di Puskesmas Andeo, Kecamatan Loasolo, merek Yamaha Mio J nomor polisi (Nopol) DT 2858 M, digasak para kawanan pencuri.

ilustrasi-pencurian

Ilustrasi

Nina, korban pencurian menuturkan, Kejadian tersebut diperkirakan terjadi Minggu (2/10/2016) sekitar pukul 02.00 Wita. Saat itu motor metik yang diketahui milik Dinas Kesehatan (Modis) Konut di parkir tepat disamping rumah tempat tinggalnya di Desa Andeo, Kecamatan Lasolo.

Namun, saat hendak ke pasar pada pagi hari, ia tak lagi melihat motor yang parkir tersebut. Sementara surat keterangan kendaraan bermotor (STNK) dan kunci motor masih dipegannya.

“Tadi malam sekitar jam 9 masih dipinjam sama tetangga sebelah sampai jam 10 malam dia datang. Pas pagi saya mau kepasar belanja untuk keperluan makan, karena mau pindah tempat tinggal, saya lihat tidak adami motorku,” ujar Ninakepada awak zonasultra.com, Minggu (2/10/2016).

Kanit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Lasolo Bripka Josra mengatakan, telah merima laporan tersebut dan tengah dalam penyelidikan.

“Kami sudah periksa si korban dan sudah dibuatkan laporan polisinya. Kita sementara dalami penyelidikan, mudah-mudahan cepat tertangkap pelakunya,” katanya.

Terkait maraknya aksi pencurian dan perampokan di daerah itu, ia menghimbau kepada seluruh masyarakat di Konut untuk selalu waspada. (B)

 

Reporter : Jefri Ibnu
Editor    : Rustam

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com