Tampilan Desktop


Waspada! Jalan Poros Kendari-Kolaka Amblas
445 Dibaca

Jalan Poros Kendari-Kolaka Amblas

Jalan Amblas : Kemacetan lalu lintas terjadi sepanjang 10 kilometer di desa Rawua, Kecamatan Sampara, kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (3/9/2016). Hal ini diakibatkan bahu jalan sepanjang 10 meter amblas. Jalan ini menghubungkan Kendari-Konawe-Kolaka dan Konawe Utara (Foto : Restu/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, UNAAHA – Kemacetan lalu lintas terjadi sepanjang 10 kilometer di desa Rawua, Kecamatan Sampara, kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (3/9/2016). Hal ini diakibatkan bahu jalan sepanjang 10 meter amblas. Jalan ini menghubungkan Kendari-Konawe-Kolaka dan Konawe Utara.

Kemacetan ini terjadi sekitar pukul 13.00 Wita. Pihak kepolisian dari Polsek Sampara terpaksa melakukan sistem buka tutup jalan karena akses jalan hanya bisa dilewati 1 kendaraan saja.

Hal ini diperparah dengan kesadaraan pengendara yang tidak sabar antri.

Menurut informasi sejumlah warga, awalnya jalan yang amblas hanya sekitar 10 centi meter saja. Namun tak lama kemudian muncul air dan akhirnya jalan yang amblas semakin memanjang dan meluas.

Amatan awak zonasultra.com dilokasi kemacetan, Dinas Pekerjaan umum (PU) Konawe menurunkan dua alat berat untuk segera memperbaiki ruas jalan yang amblas.

Hingga berita ini diterbtikan, kemacetan parah masih terjadi, terutama bagi pengendara yang dari arah Kendari menuju Kolaka ataupun Konawe Utara. (B)

 

Reporter : Restu
Editor      : Rustam

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com