Tampilan Desktop


Waspada Penipuan Minta Sumbangan Berkedok MTQ
80 Dibaca

ZONASULTRA.COM, BAUBAU– Perhelatan Musabaqa Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kota Baubau yang akan digelar Oktober mendatang, seluruh kecamatan di Kota Baubau dipastikan ikut dalam kegiatan tersebut. Hanya saja dalam pencarian dana di masyarakat ada pihak yang mencari sumbangan untuk kepentingan pribadinya.

Camat Wolio, Muslimin Hibali, yang ditemui Rabu (9/9/2015) mengatakan kegiatan MTQ tak dianggarkan dalam APBD, sehingga untuk mensiasati maka panitia tingkat kecamatan mencari sumbangan di masyarakat dan pengusaha secara suka rela.

“Sangat disayangkan setelah panitia turun di masyarakat info ternyata sudah ada yang mendahului mencari sumbangan dengan agenda yang sama,” kata Muslimin Hibali.

Untuk itu, Camat Wolio mengharapkan kepada suluruh lurah dan panitia menyampaikan kepada masyarakat untuk berhati-hati karena ada pihak yang memanfaatkan momen MTQ ini mencari sumbangan untuk kepentingan pribadi.

“Dan jika ditemukan silahkan melapor ke kantor kecamatan, kita akan tindak dan laporkan ke polisi karena ini sama dengan penipuan,” ujarnya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com