Tampilan Desktop


Waspada, Rampok Kembali Terjadi di Kendari
341 Dibaca

Waspada, Rampok Kembali Terjadi di Kendari

Rampok : Puluhan warga saat melihat kondisi mobil Neli (46), kasir bendahara Hotel Plaza In Kendari, yang menjadi korban perampokan. Kejadian itu bermula, saat ban mobil yang dikendarai korban mengalami kebocoran, depan sebuah bengkel yang terletak dijalan Supuyusuf, Kelurahan Mandonga Kendari, Senin (25/7/2016) sekitar pukul 14.00 wita.(Foto : Randi Ardiansyah/ ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Lagi, aksi perampokan kembali terjadi di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), kali ini menimpa seorang wanita bernama Neli (46) kasir bendahara Hotel Plaza In Kendari. Kejadian itu bermula, saat ban mobil yang dikendarai korban mengalami kebocoran, depan sebuah bengkel yang terletak dijalan Supu Yusuf, Kelurahan Mandonga Kendari, Senin (25/7/2016) sekitar pukul 14.00 wita.

Menurut salah seorang  warga yang berada dilokasi kejadian, yang enggan menyebutkan namanya, saat korban turun dari mobilnya untuk mengecek kondisi bannya. Tiba tiba muncul dua orang yang tidak dikenal, dengan menggunakan sepeda motor menghampiri mobil korban dan mengambil dua tas di  dash board mobil korban.

“Pas dia berhenti ini ibu, tiba tiba muncul dua orang. Kemudian tiba tiba dua tas yang ada dalam dasbor bagian depan di ambil oleh pelaku yang menggunakan sepeda motor, setelah itu dia langsung pergi itu orang. Ada tadi yang lihat jelas itu, tapi dia hanya tunjuk saja,” tuturnya.

Dari informasi yang didapatkan awak ZONASULTRA.COM, saat berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), diketahui tas tersebut berisikan ATM dan  uang tunai yang sedianya akan disetor ke Bank, namun belum diketahui akan di setor untuk apa. Korban sendiri, memang setiap harinya selalu menyetir dan membawa uang tunai seorang diri tanpa adanya pengawalan khusus dari pihak Hotel.

Kini kasus ini tengah ditangani oleh pihak Kepolisian Resor (Polres) Kendari, sementara itu korban yang masih syok langsung mendatangi Bank untuk melakukan pemblokiran atm yang berada di dalam tas tersebut.

Selain itu, polisi yang langsung mendatangi TKP, mendapatkan sebuah paku yang tertusuk diban mobil korban. Diperkirakan, kasus ini merupakan kasus perampokan dengan modus pecah ban. Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti berapa jumlah total kerugian yang dialami korban akibat adanya kejadian ini. (A)

 

Reporter : Randi Ardiansyah
Editor      : Tahir Ose

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com