Tampilan Desktop

Wih, Baru Tiba di Kendari Motor Terbaru Yamaha Ini Langsung Habis Terjual
289 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Perkembangan model dan spek motor setiap tahun mengalami perubahan. Tak ketinggalan Yamaha yang selalu mencoba melakukan inovasi baru demi menjaga eksistensi mereka di Indoensia pada umumnya dengan tagline “Yamaha Selalu Di Depan”.

Wih, Baru Tiba di Kendari Motor Terbaru Yamaha Ini Langsung Habis Terjual

Yamaha Fino 125 Blue Core

Kepala Cabang PT. Hasjrat Abadi Yamaha Motor kota Kendari Abdi mengungkapkan, saat ini telah hadir varian terbaru yang merupakan generasi ketiga mio fino yaitu mio fino 125 blue core yang telah resmi diluncurkan tahun ini.

“Kemarin 10 unit sudah datang, namun habis terjual,” ungkap Abdi saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (9/2/2016).

Untuk stok dari mio fino 125, saat ini indent. Meskipun begitu, sudah banyak pelanggan yang jauh-jauh hari memesan motor tersebut.

Secara desain, Yamaha fino 125 blue core terlihat klasik dan berkelas. Dengan tagline baru “Istimewakan Dirimu”, skutik retro ini masih fokus menyasar kaum feminim dari beragam background yang mewakili semua karakter style wanita, mulai dari Professional, Hijab, Edgy (tomboy), Girlie, Casual.

Ditanyakan soal mesin apakah ada perubahan, Abdi menjelasakn bagian mesinnya merupakan versi baru yamaha fino 125 Blue Core yang juga turut mengalami pembaruan di sektor dapur pacunya.

Dimana pada bagian performanya, fino 125 blue core kali ini dipersenjatai dengan mesin 125 cc dengan teknologi blue core, air cooled, 4-stroke, SOHC satu silinder berteknologi injeksi.

“Blue core itu lebih irit ketimbang FI dan Karbu, bisa sampai 20-50% iritnya,” jelas Abdi.

Terdapat 4 varian warna mio fino 125 yang ada di PT. Hasjrat Abadi, untuk model sporty hitam, biru dan merah sedangkan model premium hitam dengan kuning.

Saat ini mio fino 125 di bandrol dengan harga 19 jutaan. Jadi, buat Anda khususnya kaum feminim yang ingin tampil lebih stylish dengan motor terbaru dari yamaha, segera kunjungi dialer motor Yamaha yang ada di Sulawesi Tenggara (Sultra).

 

Penulis : Ilham Surahmin
Editor  : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com