Tampilan Desktop


William Gunawan : Di Kendari Banyak Orang Kreatif
125 Dibaca

perdana Mister Teen International 2016, William Gunawan

Mister Teen International : William Gunawan, Mister Teen International 2016 bersama wakil ketua APPMI, Amir Malik serta CEO Kreasindo entertaiment saat menghadiri acara pengukuhan Alvino Putra Idelberth pada Rabu (10/8/2016) malam di Pier 29 Cafe (Foto : Sri Rahayu/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kunjungan perdana Mister Teen International 2016, William Gunawan
Di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara meninggalkan kesan tersendiri.

William mengakui bahwa orang-orang Kendari sangat keratif, terbukti saat dirinya mengunjungi Kendari Kreatif (KK) yang terletak di Jalan Tinumbu, Kendari Barat, tepatnya di daerah Kota Lama pada Selasa (9/8/2016) lalu.

“Kesan pertamanya waktu ke Kendari itu tempatnya seru banget, apalagi kemarin ke tempat Kendari Kreatif dan anak-anaknya kreatif banget, dan saya yakin banyak potensi besar di sini,” kata William ditemui di salah satu restoran di Kendari, Rabu (10/8/2016).

Selain mengunjungi tempat Kendari Kreatif, William juga telah mendatangi tempat tempat menarik di Kendari, diantaranya Tugu Religi Kendari, Kendari Beach, serta berbagai tempat-tempat makan menarik seperti Kampung Empang.

Kunjungan ke Kendari ini, William juga sengaja meluangkan waktu untuk menghadiri acara Pengukuhan ALvino Putra Idelberth sebagai Little Mister World Indonesia 2016, yang akan bertanding di Beijing pada November 2016 mendatang. Menurutnya, Alvino merupakan contoh kecil bahwa di Kota Kendari ini banyak terdapat potensi-potensi luar biasa.

“Saya melihat Alvino waktu di Thailand kemarin dia anaknya luar biasa sekali dan dia sangat percaya diri. Saya pikir di Kota Kendari banyak anak-anak berbakat lainnya yang bisa membuat Kota Kendari bisa bersaing dengan kota-kota besar lainnya di Indonesia,” Kata dia.

Kedatangan William juga disambut CEO Kreasindo Manajemen, sebagai sebuah wadah yang menampung remaja-remaja berbakat di Sultra agar dengan kunjungannya ke Kota Kendari bisa memotivasi warga kendari.

“Kedatangan Mister Teen International 2016 ke Kendari ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri, serta juga bisa menjadi motivasi untuk anak anak di Sultra biar bisa mengikuti jejak dari William ” Kata Fardan Lakare, saat ditemui di Pier 29 Cafee, Rabu (10/8/2016).

Hal serupa juga dikatakan oleh Amir malik, selaku wakil ketua Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) yang mengaku bangga atas kunjungan William dan berharap mendapat kesempatan untuk mendesainkan kostum untuknya.

” Saya juga berharap suatu saat bisa mendesainkan pakaian untuk bisa dipakai William,” terangnya. (B)

 

Reporter : Sri Rahayu
Editor      : Kiki

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com