WON Optimis Bakal Tumbangkan “Gajah-gajah” Sultra di Pilgub 2018

1
WON Optimis Bakal Tumbangkan
WON - Wa Ode Nurhayati, Balon Gubernur Sultra, ketika menghadiri undangan simpatisannya. (Nova Ely Surya/ZONASULTRA.COM)

WON Optimis Bakal Tumbangkan "Gajah-gajah" Sultra di Pilgub 2018WON – Wa Ode Nurhayati, Balon Gubernur Sultra, ketika menghadiri undangan simpatisannya. (Nova Ely Surya/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, WANGI-WANGI – Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) jalur independen Wa Ode Nurhayati (WON) siap menumbangkan para “gajah” pada pertarungan pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 mendatang.

Gajah yang dimakud oleh Waode adalah para politisi senior yang sudah matang secara pengalaman serta pernah bergelut di dunia birokrasi.

“Saya optimis memenangkan pertarungan meski melawan para politisi senior yang matang secara pengalaman dan pernah bergelut di dunia birokrasi. Untuk itu saya ingin mengajak kita semua membuat sejarah bahwa seorang wanita, juga putri asli Sultra bakal memenangkan Pilgub melawan para “gajah” Sultra”ungkapnya.

Hal demikian dilontarkannya usai melakukan konsolidasi bersama warga Kelurahan Kombeli, Kecamatan Pasar Wajo, Kabupaten Buton.

Hal yang lumrah juga jika dirinya mendapat kritikan miring yang dilakukan segelintir orang melalui media sosial maupun bahasa-bahasa sumbang dari sejumlah pihak. Terkait status yang diembannya sebagai mantan narapidana (Napi) dalam kasus tindak pidana korupsi (Tipikor) saat masih menduduki kursi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI).

Belum lagi adanya tudingan jika kehadiran dirinya pada pilgub bertujuan memecah belah suara.

“Satu-satunya serangan yang akan menerpa kedepan hanya status mantan Napi. Namun hal itu tidak akan pernah menjadi batu sandungan. Pasalnya kepercayaan masyarakat Sultra terhadap diri saya, masih sangat besar diantara jutaan kandidat yang lain,”terangnya.

Di tempat terpisah Jayadin salah simpatisan WON, mengatakan mendukung penuh WON maju dalam pertarungan Pilgub Sultra . Dia menilai WON memiliki visi membangun daerah, juga untuk mensejahterakan masyarakat Sultra.

“Kami dan keluarga besar tim, serius dan akan memenangkan pertarungan ini. Tim kami solid. Tim yang lama saat calon pemilihan DPR RI tidak ada yang lari kemudian ditambah tim baru,”ungkapnya, Rabu, (15/11/2017). (B)

 

Reporter : Nova Ely Surya
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here