Tampilan Desktop

Wuih… Jelang HUT RI, Garuda Diskon Tiket untuk Veteran dan PNS
16 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Maskapai penerbangan Garuda Indonesia tiada henti-hentinya memberikan layanan dan kepuasan bagi pelanggannya. Salah satunya jelang HUT RI ke-70, diadakan program Garuda Nusa Patriot, dimana setiap pelanggan yang merupakan anggota Legiun Veteran Republik Indonesian (LVRI) termasuk keluarganya berhak mendapatkan potongan harga atau diskon tiket hingga 70 persen.

Bukan hanya itu, diskon juga berlaku untuk pelanggan yang berstatus PNS dengan disesuaikan tanggal hari kemerdekaan RI, yakni angka 17, 8, dan 45. Artinya bagi PNS golongan III akan mendapat diskon sebesar 17 persen, golongan IV ke atas mendapat potongan sebesar 8 persen. Kemudian golongan I dan II diberikan diskon sebesar 45 persen.

General Manager Garuda Indonesia Cabang Kendari Gatot Rijadi mengatakan, program Garuda Nusa Patriot ini hanya berlaku untuk satu hari saja yaitu tepat pada tanggal 17 Agustus sehingga dengan adanya promo ini benar-benar bisa dimanfaatkan veteran dan PNS yang akan bepergian dalam Agustus ini.

“Promo Garuda Nusa Patriot ini berlaku untuk semua kelas baik kelas eksekutif, bisnis maupun kelas ekonomi, selain itu keluarga PNS dan veteran juga bisa menikmati paket diskon ini syaratnya harus menunjukkan buku nikah dan kartu keluarga. Anak yang ditanggung juga maksimal 3 orang,” ungkap Gatot saat ditemui di kantornya, Kamis (13/08/2015).

Diskon tersebut juga berlaku untuk semua rute penerbangan Garuda Indonesia baik rute domestik dan internasional untuk keberangkatan 17 Agustus 2015.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com