Tampilan Desktop


Wujudkan Birokrasi Disiplin, Pj Bupati Konsel Bentuk Tim Khusus
12 Dibaca

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Dalam menciptakan birokrasi yang disiplin, Pejabat (Pj) Bupati Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), Irawan Laliasa, kini membentuk tim khusus. Tim yang terdiri dari unsur Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) ini akan ditempatkan di masing-masing kantor yang ada, sehingga pegawai yang malas berkantor dapat terkontrol.

Beberapa hari menjabat sebagai Pj Bupati, Irawan mengaku sudah mendengar isu banyaknya pegawai di lingkup pemerintah daerah (Pemda) Konsel yang malas berkantor. Menurutnya, hal ini tidak bisa dibiarkan karena masyarakat tidak bisa terlayani dengan baik.

“Banyak keluhan masyarakat, kadang mereka datang berurusan disini (kantor lingkup Pemda Konsel) begitu tiba tidak ada pegawai,” kesal Irawan Laliasa saat ditemui, Selasa (25/8/2015).

Langkah pembentukan tim tersebut lanjut Irawan, sekaligus untuk membuktikan keluhan masyarakat mengenai kemalasan pegawai. Pasalnya dirinya tidak bisa begitu percaya dengan isu tanpa memiliki fakta yang jelas.

Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, iapun tidak akan fokus di kantor bupati saja.

“Jadi istilahnya kantor ini pindah-pindah. Saya tidak hanya monoton di kantor tetapi akan ke tiap-tiap SKPD yang ada dikabupaten ini,” tutupnya.

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com