Tampilan Desktop


Wujudkan Ketertiban Berlalulintas, Polda Sultra Gelar Operasi Simpatik
44 Dibaca

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sultra, Brigjen Pol  Arkian Lubis ,  mengatakan operasi ini adalah salah satu upaya Polri dalam menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat (kambtibmas) &nb

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sultra, Brigjen Pol  Arkian Lubis ,  mengatakan operasi ini adalah salah satu upaya Polri dalam menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat (kambtibmas)  yang kondusif. Hal ini juga dilakukan guna peningkatan kesadaran dan kepatuhan hukum masyarakat dalam rangka mewujudkan keamanan keselamatan,dan ketertitab berlalulintas. 
“Dalam operasi kali ini mengambil tema Polantas sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial diruang publik guna mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat,” ujar  Arkian Lubis  saat upacara gelar pasukan operasi simpatik di Lapangan Upacara Polda Sultra, Rabu (1/4/2015).
Pelaksanaanya operasi simpatik ini akan dilaksanakan selama 21 hari dan terhitung mulai hari ini. Operasi tersebut akan digelar di  sejumlah titik yang berbeda-beda setiap harinya.
“Jumlah personil yang terlibat kurang lebih 500 personil dari  jajaran Polda Sultra,” pungkasnya. (**Azwirman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com