Tampilan Desktop



Wujudkan Wanggudu Ibukota yang Indah, Dinkes Konut Benahi Gedung Perkantoran
69 Dibaca

Wujudkan Wanggudu Ibukota yang Indah, Dinkes Konut Benahi Gedung Perkantoran

PEMBENAHAN  РGedung kantor Dinas Kesehatan Konut yang tengah dibenahi oleh para jajaran ASN lingkup Dinkes Konut, sebagai wujud menuju ibu kota kabupaten menjadi indah, asri dan meningkatkan semangat kerja para PNS. (Jefri/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Jajaran aparatur sipil negara (ASN) lingkup Dinas Kesehatan Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan pembenahan infrastruktur bangunan mulai dari ruangan hingga halaman kantor. Ini bertujuan untuk mewujudkan Wanggudu menjadi ibukota yang lebih indah dan asri, serta meningkatkan semangat kerja para ASN di instansi itu dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Konut Nurjannah Efendi mengatakan, kegiatan yang dilakukan juga merupakan tindak lanjut dari program Bupati dan Wakil Bupati Konut dalam melakukan penataan dan pembenahan infrastruktur bangunan di seluruh SKPD wilayah Konut. Pemerintah daerah memberikan batas waktu dua minggu seluruh dinas untuk melakukan pembenahan di wilayah masing-masing.

“Selain kita menjawab instruksi bupati, dengan melakukan pembenahan ini para pegawai kita juga jadi semangat bekerja karena kantornya sudah bersih, bagus, indah dan terasa nyaman, apalagi kita ini induk dari pelayanan kesehatan,” kata Nurjannah di ruang kerjanya, Selasa (7/2/207).

Dirinya menambahkan, tak hanya melakukan pembenahan, instansi yang dipimpinnya itu juga telah memiliki gedung bebas asap rokok. Gedung ini diperuntukkan bagi pegawai maupun tamu yang berkunjung agar tidak merokok di sembarang tempat.

“Bagi yang perokok kita juga sudah siapkan ruangan tersendiri, tidak boleh sembarang merokok, apalagi sampai hambur puntungnya. Kita terus menerapkan polah hidup bersih dan sehat dengan melakukannya secara bertahap kami yakin di Konut ini angka pesakitan ke depannya akan menurun,” ujarnya. (B)

 

Reporter : Jefri Ipnu
Editor : Jumriati

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free