Yakin ADP-Sul Bakal Menang, Perindo Serahkan Surat Dukungan

1
Yakin ADP-Sul Bakal Menang, Perindo Serahkan Surat Dukungan
SK DUKUNGAN - Ketua Partai Perindo Kota Kendari Nekwan menyerahkan SK dukungan Partai Perindo pada calon walikota Kendari Adriatma Dwi Putra dan wakilnya Sulkarnain Kadir, Rabu (8/2/2017). (SUMARLIN/ZONASULTRA.COM)
Yakin ADP-Sul Bakal Menang, Perindo Serahkan Surat Dukungan
SK DUKUNGAN – Ketua Partai Perindo Kota Kendari Nekwan menyerahkan SK dukungan Partai Perindo pada calon walikota Kendari Adriatma Dwi Putra dan wakilnya Sulkarnain Kadir, Rabu (8/2/2017). (SUMARLIN/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Kendari menyerahkan surat dukungan pada pasangan calon walikota dan wakil walikota Kendari Adriatma Dwi Putra dan Sulkarnain (ADP-Sul) sebagai bentuk dukungan dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kendari, Rabu (8/2/2017).

Ketua DPD Perindo Kota Kendari Nekwan menjelaskan dukungan terhadap pasangan nomor urut dua ini sudah beberapa bulan lalu diusulkan pada DPP namun baru hari ini (Rabu) diterima oleh DPD Kota Kendari melalui perwakilan DPP yang berkunjung langsung ke Kota Kendari.

“ DPP sangat selektif dan berhati-hati dalam memberikan dukungan terhadap calon kepala daerah, karena akan berimbas terhadap perkembangan partai, kami dukung ADP-Sul karena kami mau menang,” katanya.

Selain mendukung calon yang menang, Partai Perindo lanjut Nekwan memiliki visi yang sama dengan pasangan ADP-Sul yang ingin mengembangkan ekonomi masyarakat. Selain itu pasangan yang punya slogan mampu, bersih dan merakyat ini juga selaras dengan keinginan partai yang menciptakan pemimpin yang bersih.

Sementara itu calon walikota Kendari ADP mengaku senang dengan dukungan yang diberikan Partai Perindo Kota Kendari karena akan menambah kekuatan dalam memenangkan pasangan ADP-Sul.

“Saya merasa senang dengan berita baik ini, kalau selama ini dukungannya secara pribadi saat ini sudah resmi secara kelembagaan, sebelum hari pemilihan kami masih punya satu agenda yakni kampanye akbar tanggal 11 Februari mendatang, saya harap teman-teman bisa berpartisipasi,” kata Sekretaris Umum PAN Sultra ini.

Saat ini Partai Perindo Kota Kendari sudah memiliki pengurus hingga ditingkat kelurahan dengan jumlah personil sebanyak 300 orang dan kartu anggota yang sudah dikeluarkan sebanyak 4.500 lembar untuk anggota partai Perindo Kota Kendari. (B)

 

Reporter: Sumarlin
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here