Yakini Kemenangan, Kery Mantapkan Hati ke Rasak-Haris

1
Kery: Nur Alam Harus Diundang dalam Pelantikan PAN se-Sultra
Kery S Konggoasa

ZONASULTRA.COM, KENDARI Ketua Harian Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulawesi Tenggara (Sultra) Kery Saiful Konggoasa menghadiri kampanye akbar Pasangan Calon (Paslon) Walikota Kendari Abdul Rasak – Haris Andi Surahman (Rasak-Haris) di Lapangan Benu-Benua, Kendari, Rabu (8/2/2017).

Kery: Nur Alam Harus Diundang dalam Pelantikan PAN se-Sultra
Kery S Konggoasa

Kery yang juga Bupati Konawe mengatakan yang diprediksi akan memenangkan Pemilihan Walikota Kendari 2017 adalah Rasak-Haris. Hal itu dapat dilihat dari antusiasme masyarakat mendukung Rasak dan hasil survei yang selalu mengunggulkan Rasak-Haris.

“Saya punya dukun politik yaitu lembaga survei. Saya berani datang hadir di sini karena dukun politik saya mengatakan bahwa Rasak menang,” kata Kery saat menyaksikan Kampanye Akbar.

Kery mengaku kehadirannya dalam kampanye akbar karena diundang dan lima tahun lalu Rasak turut mengkampanyekan dirinya sebagai calon bupati Konawe. Selain itu, Rasak sampai saat ini masih kader PAN dan belum dipecat oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN.

Siapapun yang terpilih akan dikembalikan kepada masyarakat Kota Kendari untuk menentukan pemimpinnya. Kery menilai ketiga calon walikota Rasak, Adriatma Dwi Putra, dan Mohammad Zayat Kaimoeddin merupakan figur cerdas dan kader muda potensial.

Atas kehadirannya di Kampanye itu, dia mengaku tidak takut dengan sanksi DPP PAN sebab kehadirannya sebatas menyaksikan dari bawah panggung dan tidak melakukan orasi politik maupun kampanye.(B)

 

Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here