Tampilan Desktop


Yani Muluk Kembali Pimpin POBSI Sultra
16 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – A. Yani Muluk kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (POBSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2015-2019 melalui musyawarah daerah (Musda) yang dilaksanakan Jumat (24/7/2015) malam.

Dari 12 Pengurus Cabang (Pengcab) POBSI yang ada di Sultra hanya dua Pengcab yang tidak hadir. Dua Pengcab tersebut adalah Pengcab Kabupaten Buton Utara dan Kota Baubau.

Menurut Yani Muluk, terpilihnya dia sebagai Ketua POBSI Sultra merupakan suatu kepercayaan yang mesti diembannya dengan baik. Salah satu agenda penting yang akan dihadapi adalah Pra PON pada September mendatang. Target dari dirinya sendiri adalah bagaimana meloloskan atlet sebanyak mungkin ke PON XIX.

“Kami telah menyiapkan lima orang atlet ke Pra PON. Persiapan mereka pun sudah cukup baik dan saya yakin bisa meraih prestasi secara maksimal,” katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua KONI Sultra, Eryckson Ludji menuturkan, pelaksanaan musda dari POBSI Sultra merupakan contoh pembenahan organisasi yang dilakukan dengan baik. Pihaknya berharap, apa yang dilakukan oleh POBSI Sultra dapat dicontoh oleh pengurus cabor lainnya yang belum melaksanakan musda dan kepengurusan sudah habis masa baktinya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com