Tampilan Desktop

Yuk Jadi Zombie, Hadiahnya Sepeda Motor
13 Dibaca

style=”display:none;” id=”__hggasdgjhsagd_once”

Pemilik Kreasindo Entertainment, Fardan La’kare, mengatakan dalam event ini pihak panitia telah menyiapkan satu unit sepeda motor sebagai doorprice. Untuk mendapatkan doorprice tersebut, peserta hanya perlu berpenampilan semenarik mungkin ala zombie yang tengah mengincar darah manusia dan tentunya mengikuti zombie night party.

“Untuk mendapatkan doorprice tersebut peserta harus mengikuti zombie night party di area parkir Hotel Clarion. Dengan HTM Rp 100 ribu peserta sudah mendapatkan dua kupon doorprice ditambah satu voucher Entertainment School Kendari senilai Rp 100 ribu,” kata Fardan kepada Zonasultra.com melalui pesan BBM, Jumat (10/4/2015).

Event ini, kata Fardan juga bisa menjadi ajang bagi pelajar SMP dan SMA untuk merayakan malam perpisahan (prom night) bersama teman-teman di sekolah. Tak hanya itu, pihak panitia juga menggelar selfie contest dimana peserta melakukan foto selfie dengan berdandan ala zombie dan diupload ke twitter @Kreasindi_KDI dengan hastag #zombienightrunkdi.

“Peserta yang dandan zombie seheboh mungkin pihak panitia telah menyiapkan 10 buah hadiah menarik,” ujar Fardan.

Dalam event ini, para peserta akan dibagi dalam dua kategori yaitu peserta (runner) yang belum terjangkiti virus (manusia) dan  peserta yang sudah terinfeksi virus (zombie). Para manusia harus berusaha mencapai garis finish dengan selamat dari tumpahan darah yang telah terinfeksi virus zombie yang sengaja di sebar oleh pihak panitia. Sementara para zombie harus menjangkiti manusia dengan melempari atau menyentuh manusia dengan darah  yang telah terkontaminasi oleh virus agar mereka tertular dan ikut menjadi zombie.

Jika peserta berhasil mempertahankan bendera/nyawa mereka di garis finish maka akan menjadi “survivor” dan berkesempatan mendapatkan doorprice khusus buat para survivor. Dan bagi yang terjangkit virus zombie, maka akan disebut “infected” dan tidak berkesempatan  mendapatkan doorprice khusus para survivor, akan tetapi berkesempatan mendapatkan hadiah dari selfie contest.

Zombie Night Run akan diselenggarakan mulai pukul 19.00 – 20.00 Wita, Sabtu (18/4/2015) mendatang dimulai dari Citraland Kendari dan berakhir di area parkir Hotel Clarion. Acara ini akan ditutup dengan zombie midnight party dimana peserta akan dihibur oleh DJ-DJ handal dengan DJ bintang tamu Karren Garret asal Jakarta. (**Jumriati)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com