Tampilan Desktop



Yuk Kunjungi Kendari Trend Hijab Expo di Grand Clarion
88 Dibaca

Yuk Kunjungi Kendari Trend Hijab Expo di Grand Clarion HIJAB EXPO – Foto bersama Ibu Walikota Kendari dan General Manager Hotel Grand Clarion Kendari, serta Owner Hijab Fashion Delia Eqoutez usai pembukaan Kendari Trend Hijab Expo di Hotel Grand Clarion Kendari, Kamis (24/8/2017). (Foto Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kendari Trend Hijab Expo mulai dibuka Kamis (24/8/2017) di Grand Clarion Hotel Kendari. Event Hijab Fair, Kuliner Expo, dan Art Expo yang dibuka Ibu Wali Kota Kendari, Sri Yestin akan berlangsung hingga 27 Agustus 2017.

Public Relation Grand Clarion Hotel Kendari, Richy mengatakan, pihaknya mengharapkan adanya partisipasi masyarakat untuk hadir di acara ini. Sebab, kata dia dengan adanya event tersebut, khususnya masyarakat Kota Kendari akan mendapatkan pengalaman baru di bidang fashion hijab.

Selain itu, di event tersebut pengunjung bisa langsung menyaksikan pameran pakaian mulai dari atasan, dress, hijab, dan kebutuhan fashion lainnya. Dalam event ini, masyarakat diberikan harga spesial.

“Dan juga bisa langsung konsultasi tentang hijab kepada owner hijabnya,” ujar Richy melalui siaran pers.

Event Kendari Trend Hijab Expo diorganize langsung oleh ArtPro yang sudah malang melintang di dunia event fashion hijab di kota besar seperti Makassar, Bandung, dan Jakarta. Kata Richy, owner dari hijab fashion ini kebanyakan para artis seperti Delia Eqoutez, turut berpartisipasi juga Puput Melati.

Tidak hanya itu, untuk para suami pengunjung yang datang sembari menunggu istri berbelanja atau sekedar berkonsultasi, bisa melihat pameran lukisan di lantai satu Grand Clarion Hotel. Pameran lukisan ini diadakan oleh komunitas seni rupa taman budaya kota Kendari.

Lukisan yang dipamerkan merupakan lukisan pilihan yang sudah menjuarai beberapa ajang pameran lukisan nasional.

“Pokoknya lengkap deh dan satu lagi yang tidak ketinggalan yaitu kuliner expo yang dipersembahkan langsung oleh komunitas kuliner kendari yang diketuai oleh Yusrin selaku owner bos duren,” tambahnya.

Lanjut Richy, kuliner ini merupakan pilihan kedua untuk para pengunjung yang ingin berwisata kuliner di Hotel Grand Clarion. Dalam event kurang lebih ada 20 booth stand yang meramaikan antara lain Putihitam, Dyh’s Syari, Yola Style, Yarashima, Dannis Myma, Zeta, Sun Summit, Dian Risty, Arkia Mukena, Adira Batik, Rakita, Raivha Syar’i, AZet House, Delia Septianti, Syahira, Naswa Boutique, dan Wardah Cosmetic. (B)

 

Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor : Kiki

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com