Tampilan Desktop

Yuk Nongkrong di Bottoms Up, Beda Loh Rasanya!
920 Dibaca

Yuk Nongkrong di Bottoms Up, Beda Loh Rasanya!

Bottoms Up Cafe – Kombinasi warna putih dan cream di tempat ini menyajikan nuansa kehangatan dan kenyamanan ditambah dengan sejumlah furniture yang menarik. Tempat ini berada di Jalan Sorumba belakang GMT Kendari. (ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Bottoms Up adalah salah satu cafe dan resto di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) yang resmi dibuka pada 22 Desember 2015 lalu. Meski terbilang baru, namun tempat ini sudah menjadi salah satu pusat hangout di kota ini.

Dengan menghadirkan suasana klasik modern, pengunjung dapat menikmati sentuhan desain interior yang begitu indah, ditambah dengan lampu hias yang dipadupadankan dengan kombinasi warna putih dan cream pada dinding dan tempat duduk yang menambah kehangatan dan kenyamanan ketika berada di tempat ini. Bottoms Up juga menambahkan sentuhan arsitektur Eropa yang terlihat dari pajangan telphone box di pintu masuk cafe dan sebuah panggung yang terbuat dari rangka mobil.

Yuk Nongkrong di Bottoms Up, Beda Loh Rasanya!

Bottoms Up Cafe Kendari

“Tempat ini terdiri dari 2 lantai yang masing-masing mempunyai ciri khas,” ungkap Sapril, Manager Bottoms Up saat ditemui Senin (11/1/2016).

Lanjutnya, di lantai 1 pengunjung akan disuguhkan dengan suasana indoor dengan fasilitas AC serta penampilan musik DJ pada setiap Jumat dan Minggu malam. Sedangankan di lantai 2 pengunjung akan merasakan suasana out door dengan menikmati tampilan musik live acoustic.

Terkait menu, ungkapnya, Bottoms Up memiliki beragam sajian makanan spesial seperti gytan don (nasi dan lidah sapi impor bercita rasa Jepang), sauted onion burger (real beaf), paru goreng (paru sapi goreng) dan fried oreo (oreo goreng) sedangkan untuk minuman ada jungle watermelon (jus semangka yang dicampur buah), hepi-hepi honeydew (Korean style melon), espresso ice cube (espressoo plus fresh milk) dan pour-over coffee.

Nah, berbicara masalah harga tidak usah takut. Semua menu di tempat ini sangat terjangkau mulai dari harga Rp 17.500 hingga Rp 50.000 untuk yang paling mahal.

Jadi, tunggu apalagi. Segera kunjungi Bottoms Up di Jalan Sorumba, tepatnya di belakang GMT Kendari, di atas Rumah Makan Leko dan rasakan sensasi yang berbeda di tempat ini.

 

Penulis: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com