Tampilan Desktop



Yulianti Jadi Wisudawan Terbaik STIE 66 Kendari
112 Dibaca

Yulianti Jadi Wisudawan Terbaik STIE 66 Kendari

WISUDA – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) 66 Kendari, menggelar sidang Senat Terbuka dalam rangka program Pasca Sarjana II dan Sarjana XI, Kamis (8/12/2016). Bertempat di Hotel Plaza In Kendari, Yulianti mahasiswi pasca sarjana menjadi wisudawan terbaik IPK 4.0 dengan predikat Dengan Pujian. (Randi Ardiansyah/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) 66 Kendari, menggelar sidang Senat Terbuka dalam rangka program Pasca Sarjana II dan Sarjana XI, Kamis (8/12/2016). Bertempat di Hotel Plaza In Kendari, Yulianti mahasiswi pasca sarjana menjadi wisudawan terbaik IPK 4.0 dengan predikat Dengan Pujian.

Direktur STIE 66 Kendari, Bahtiar Abas mengatakan, sidang senat terbuka yang di gelar pihaknya kali ini, mewisuda 185 mahasiswa yang terdiri dari 52 mahasiswa pasca sarjana dan 133 mahasiswa sarjana.

“Iya hari ini kita mewisuda 185 mahasiswa pasca sarjana dan sarjana, dimana 133 S1 itu Program Studi Managemen dan 32 Pasca Sarjana,” tuturnya.

Selain Yulianti yang menjadi wisudawan terbaik dengan IPK 4.0, lanjutnya, juga terdapat sejumlah nama seperti Sulkurniah wisudawan berdedikasi dan berkomitmen tinggi terhadap pemngembangan STIE 66 Kendari dengan nilai IPK 3.86, Faizal wisudawan terbaik konsentrasi manajemen sumber daya manusia dengan nilai IPK 3.84.

“Ada juga Fransiska wiisudawan terbaik konsentrasi manajemen keuangan dengan nilai IPK 3.82, dan Ernawati wisudawan terbaik manajemen konsentrasi manajemen pemasaran dengan nilai IPK 3.75 serta Idul Putra Yanto wisudawan berdedikasi dengan nilai IPK 3.60. Semuanya memiliki kontribusi yang luar biasa,” ujarnya.

Pihaknya pun telah menyiapkan media car centre untuk seluruh alumni STIE 66 Kendari yang ingin mendapatkan pekerjaan. Media car centre atau manajemen yang ada di STIE 66 merupakan kelembagaan yang memang tugas dan fungsi pokoknya adalah bagaimana membantu alumni untuk mendapatkan lapangan pekerjaan.

“Nah itu di awali dari adanya koseneri yang di edarkan kepada para alumni, sehingga para alumni itu dengan mudah dia bisa memperoleh informasi dari lembaga ekonomi car centre ini. Untuk mendapatkan pekerjaan sesuai dengan kompetensi dan keinginannya,” ungkapnya.

Pada tahun sebelumnya, dari total 120 orang akumni S1 dan 29 orang S2, sebanyak 48 persen alumni S1 telah mendapat pekerjaan melalui manajemen car centre yang telah di sediakan oleh STIE 66 Kendari.  (B)

 

Reporter: Randi Ardiansyah
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free