Tampilan Desktop


Yulianti Wahab, Korban Kapal Tenggelam, Suami Sempat Larang Naik KM Marina 2B
543 Dibaca

kapal tenggelam

Jenzah Yulianti Wahab (45tahun) warga Kelurahan Abeli, Kecamatan, Abeli, Kendari, dalam peti saat tiba di rumah duka, Sabtu malam (27/12/2015). Yulianti Wahab adalah salah satu korban KM Marina 2B yang tenggelam di teluk Bone, Sabtu (19/12/2015) pekan lalu. Foto Rasman/ZONASULTRA.COM

ZONASULTRA.COM, KENDARI- Isak tangis pecah saat jenazah Yulianti Wahab (41 tahun) tiba di rumah duka di Kelurahan Abeli, Kecamatan Abeli, Kota Kendari, Sabtu malam (26/12/2015). Yulianti Wahab adalah salah satu korban kapal tenggelam di teluk Bone KM Marina 2B.

Jenzah Yulianti Wahab tiba sekitar pukul 23:23 WITA dengan menggunakan ambulans dengan nomor polisi DT 1068 B.

Tajuddin, suami Yulianti Wahab mengungkapkan, istrinya bersama dengan anaknya Fitri berangkat ke Bone untuk menghadiri acara perkawinan.

Setelah menghadiri acara perkawinan keluarga, katanya, sang istri pulang bersama dengan putranya serta tujuh keluarganya pulang dengan menumpang Kapal Marina 2B.

“Sebelum istri saya berangkat, saya sempat melarang menyeberang lewat Siwa karena cuaca kurang baik dan menyarankan naik feri saja. Tetapi karena keluarga lain ingin naik jalur Siwa akhirnya almarhum naik kapal tersebut,” ujar Tajuddin di kediamannya, Sabtu (26/12/2015) malam.

Dirinya mengetahui salah satu jenazah yang ditemukan tim SAR adalah istrinya setelah memeriksa setiap kantong jenazah.

Adapun tanda yang diidentifikasi salah satu jenazah tersebut istrinya adalah gigi dan bekas operasi.

Rencana pemakaman almarhumah Yulianti Wahab akan dilaksanakan Miggu pagi (27/12/2015) sekitar pukul 09.00 wita dipenguburan umum kelurahan Abeli.

 

Penulis : Rasman

Editor : Rustam

Tagged with:
Redaksi ZonaSultra

View all contributions by Redaksi ZonaSultra

Website: http://zonasultra.com

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com