Tampilan Desktop


Yuyu Minta Pendukungnya Tak Takut Intimidasi
10 Dibaca

ZONASULTRA.COM, TIRAWUTA – Bakal calon (Balon) Bupati Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra), Wahyu Ade Pratama Imran meminta kepada seluruh simpatisan dan pendukungnya untuk tidak takut intimidasi dari pihak birokrasi atau siapapun juga.

Dalam acara deklarasi pencalonannya yang digelar, Senin (27/7/2015), Wahyu yang akrab disapa Yuyu juga meminta masyarakat Koltim untuk tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang tak bertanggungjawab. Terlebih menghadapi sengitnya pertarungan untuk merebut kursi pimpinan menurutnya ada saja hal-hal yang merusak tatanan demokrasi.

“Apapun sukunya, apapun agamanya di sini tidak ada perbedaan karena kita semua satu dan jangan takut intimidasi dari manapun. Jangan mudah diprovokasi oleh siapapun juga, karena itu hanya akan merusak demokrasi yang sebenarnya,” kata Yuyu dalam orasi politiknya.

Untuk menentukan pemimpin daerah menurut Yuyu, biarkan masyarakat Koltim yang memilih sendiri sesuai dengan nuraninya. Tidak perlu ada unsur paksaan atau tekanan dari pihak manapun juga.

Dalam deklarasinya tersebut Yuyu bersama pasangannya Idul Fitri Syam mengajak pendukungnya, untuk langsung mengantarkannya ke kantor KPU Koltim mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Koltim periode 2015-2020.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com