Tampilan Desktop


Zombie Night Run Gaet Pelajar, Ini Alasan Kreasindo
25 Dibaca

“Event ini fokusnya adalah lari apalagi 60% peserta yang kami target adalah para pelari pemula sehingga kami berharap kegiatan ini bisa menyokong gaya hidup  sehat,” kata Fardan melalui pesan BB

“Event ini fokusnya adalah lari apalagi 60% peserta yang kami target adalah para pelari pemula sehingga kami berharap kegiatan ini bisa menyokong gaya hidup  sehat,” kata Fardan melalui pesan BBM, Jumat (17/4/2015).  
Adapun target Kreasindo yang membidik para pelajar SMA dan SMK ini, menurut Fardan adalah untuk menanamkan kepada mereka sebagai generasi muda akan pentingnya olahraga bagi kesehatan.
 
“Saya kira event ini tidak ada bedanya dengan event lari lainnya yang pernah digelar. Hanya saja kami memang mengemasnya dengan konsep zombie agar event ini lebih menarik lagi,” terang Fardan.
 
Event ini lanjutya, sudah mendapat dukungan penuh dari Walikota Kendari Asrun dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kendari Makmur. Rencananya Zombie Night Run akan dibuka oleh Sekretaris Daerah Kendari. (**Jumriati)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com