Tampilan Desktop


Zubmawati Melaju ke Semifinal, Kempo Pastikan Raih Medali di PON
317 Dibaca

zubmawati-melaju-ke-semifinal-kempo-pastikan-raih-medali-di-pon

MASUK SEMIFINAL – Kensi putri Sultra yang turun dikelas randori 55 kg putri berhasil melaju kebabak semifinal yang rencananya akan dilaksanakan besok (27/9/2016). (M Rasman Saputra /ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kensi putri andalan Sulawesi Tenggara (Sultra) Zubmawati berhasil melaju ke babak semifinal PON XIX. Zubmawati melaju ke semifinal setelah berhasil menjadi runner up di Pool A kelas randori 55 kg putri.

Zubmawati di babak semifinal nantinya akan berhadapan dengan juara Pool B yang hingga berita ini diturunkan belum menyelesaikan pertandingannya.

Tamrin, pelatih Kempo Sultra mengatakan, keberhasilan Zubmawati melaju ke babak semifinal ini secara otomatis memastikan raihan medali perunggu di PON XIX kali ini.

“Kita memang telah memastikan meraih medali perunggu. Tetapi pertandingan belum usai dan kami akan berupaya meraih hasil yang lebih baik lagi,” kata Tamrin di Sasana Budaya Ganesha ITB Bandung, Senin (26/9/2016).

Peluang untuk melaju ke babak final, kata mantan kensi andalan Sultra ini tetap ada. Tetapi pihaknya tidak mau terburu-buru memastikannya sebab lawan juga memiliki persiapan yang baik.

Khusus untuk strategi yang akan diterapkan di babak semifinal, kata Tamrin semuanya sudah dipersiapkan. Tinggal bagaimana kondisi pertandingan nantinya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor    :  Jumriati

Tagged with: ,
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com