Tampilan Desktop



Zulkarnain Optimis Menang 70 Persen di TPS-nya
153 Dibaca

Zulkarnain Optimis Menang 70 Persen di TPS-nya

PEMUNGUTAN SUARA – Pasangan Calon Wakil Wali Kota Kendari Nomor Urut 2 Zulkarnain bersama istri terlihat saat akan melakukan pencoblosan di TPS 4 Korumba Kecamatan Mandonga, Rabu (15/2/2017). (Kasman/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Calon Wakil Wali Kota Kendari Zulkarnain hari ini mencoblos di TPS 4 Korumba, Kecamatan Mandonga. Zulkarnain didampingi oleh istri dan keluarga datang menyalurkan hak suaranya sekitar pukul 09.00 Wita.

Ditemui Zonasultra.com usai mencoblos, Zulkarnain sangat optimis bisa menang di atas 50 persen. “Insya Allah hasil evaluasi semalam, kita akan menang di atas 50 persen,” ungkapnya.

Zulkarnain Optimis Menang 70 Persen di TPS-nyaZulkarnain menambahkan, sebelum datang ke TPS, seperti kebiasaannya sehari-hari dirinya menunaikan sholat dhuha, dan memohon kepada Allah supaya diberikan yang terbaik. Dan yang terpenting adalah bagaimana Kota Kendari bisa dijaga ketertibannya, keamanan dan lima tahun kedepan masyarakat bisa merasakan pembangunan jauh lebih baik dari hari ini.

Baca Juga : Usai Mencoblos, Asrun: Siapapun yang Menang Harus Kita Terima

Zulkarnain membeberkan, sudah kurang lebih 30 tahun keluarganya tinggal di sekitar TPS 4 ini. Jadi masyarakat juga tau latar belakangnya sejak kecil dulu. Oleh karena itu dirinya optimis bisa menang di TPS tempatnya mencoblos tersebut. “Kalau saya optimis kita menang besar di TPS 4 ini, kalau sekitar 70 persen saya kira angka yang wajar untuk didapatkan,” katanya. (B)

 

Reporter : Kasman
Editor : Jumriati

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free