Tampilan Desktop



Zulkifli Hasan Berharap Asrun dan Tina Nur Alam Saling Membela dan Mendukung
705 Dibaca

Zulkifli Hasan Berharap Asrun dan Tina Nur Alam Saling Membela dan MendukungPAN SULTRA – Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bersilaturahmi dengan kader dan pengurus PAN se-Sulawesi Tenggara di Hotel Zahra Kendari, Jumat (4/7/2017). (Muhamad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM).

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Partai Amanat Nasional (PAN) memasang target akan memenangkan pemilihan gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) 2018. Dua kader yang digadang-gadang akan maju adalah Asrun dan Tina Nur Alam.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN Zulkifli Hasan mengatakan Pilgub 2018 merupakan momentum kebangkitan. Pada dua kali Pilgub sebelumnya sudah dimenangkan PAN, olehnya Pilgub 2018 jangan sampai kalah.

“Nanti kita duduk bareng. Ibu Tina dan Asrun sudah ada di sini. Nanti kita ngomong, kita bicarakan (dukungan PAN),” ujar Zulkifli saat silaturahmi dengan kader dan pengurus PAN se-Sultra di Hotel Zahra Kendari, Jumat (4/7/2017).

Dukungan di Pilgub nanti merupakan yang terbaik untuk PAN dan tentu saja terbaik untuk sultra. Olehnya, Zulkifli berharap Tina dan Asrun sebagai sesama kader dapat saling membela dan saling mendukung.

Jika sudah demikian, maka pastilah PAN akan kuat dan bangkit kembali di Sultra pasca kesuksesan Nur Alam memimpin PAN di Sultra. Namun jika sesama PAN tidak kompak maka yang akan besar adalah orang lain.

“Kalau kita berkelahi maka orang lain yang akan jadi,” ujar Zulkifli. (B)

 

Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor : Jumriati

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free