Tampilan Desktop


Zulkifli Hasan Pastikan Mansyur Amila Gunakan Pintu PAN di Pilkada Buteng
125 Dibaca

ZONASULTRA.COM, BAUBAU – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan memastikan jika Mansyur Amila yang saat ini menjabat sebagai Pj Bupati Buton Tengah (Buteng) bakal menggunakan partai berlambang matahari terang itu dalam Pilkada Buteng.

Zulkifli Hasan

Zulkifli Hasan

Status Mansyur Amila sebagai Pj Bupati, menurut Zulkifli Hasan, merupakan nilai plus yang dimilikinya, sehingga dirinya (Amila) sudah tidak susah untuk melakukan sosialisasi dan memiliki jalan mulus untuk melakukan konsolidasi.

“Yah, kalau di Buton Tengah sudah ada pak bupati yang akan menggunakan PAN, ” kata Zulkifli yang ditemui di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Buton, Rabu (3/8/2016).

Zulkifli Hasan yang juga Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI menjelaskan, meski semua keputusan dikembalikan ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), dirinya sangat yakin jika Mansyur Amila yang akan menunggangi PAN di Pilkada Buteng.

Dirinya mengaku akan mendukung penuh semua keputusan DPW dalam menentukan calon kepala daerah di tujuh daerah yang akan mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2017 mendatang. (B)

 

Reporter : Restu
Editor : Rustam

JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com