Tampilan Desktop



Zulkifli Hasan, Sampaikan Suport Untuk Nur Alam dan Umar Samiun
241 Dibaca

Zulkifli Hasan Berharap Asrun dan Tina Nur Alam Saling Membela dan MendukungPAN SULTRA – Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bersilaturahmi dengan kader dan pengurus PAN se-Sulawesi Tenggara di Hotel Zahra Kendari, Jumat (4/7/2017). (Muhamad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM).

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengungkapkan rasa priharin atas kasus yang menimpa dua kader PAN Sultra yakni Nur Alam dan Umar Samiun. Hal itu di ungkapkan Zulkifli dalam acara temu kader PAN di hotel Zahra Kendari, Jumat (4/8/2017).

Menurut Zulkifli, semasa kepemimpinan Nur Alam sebagai ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sultra tiga priode. PAN Sultra, mengalami kemajuan yang sangat signifikan bagi pembangunan daerah serta kemajuan partai di seluruh daerah di Sultra.

“Nur Alam adalah kader yang hebat dan tangguh, namun dengan kasus yang menimpa dia. Kita doakan semoga di beri kekuatan dan pertolongan oleh Allah,” ungkapnya.

Ia pun mengaku, menghormati proses hukum yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Nur Alam dan Umar Samuin dalam kasus dugaan korupsi dibalik penerbitan surat keputusan (SK) dan izin tentang sektor sumber daya alam serta suap mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Akil Mochtar untuk sengketa Pilkada di MK tahun 2011-2012.

Baca Juga : Zulkifli Hasan, Sampaikan Suport Untuk Nur Alam dan Umar Samiun

Tidak hanya itu, dengan tahannya kedua kader tersebut, Zulkifli secara jelas mengungkapkan, jika keduanya belum tentu bersalah dalam kasus masing-masing.

“Kalau teman teman di tuduh, dicurigai oleh pihak pihak lain itu hal biasa. Sodara Nur Alam dan Umar Samiun yang telah berjuang habis-habisan berjuang untuk sultra, semoga mereka diberikan pertolongan dan kekuatan oleh Allah,” jelasnya.

Ia pun berharap, agar momentum temu kader PAN menjadi momen solid untuk mengahadapi pilkada mendatang. Agar seluruh kader PAN di Sultra lebih merapatkan barisan untuk menghadapi perlehatan akbar 2018. (B)

 

Reporter : Randi Ardiansyah
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free