iklan zonasultra

10 Atlet PB KME Konut Lolos Semifinal di Kejurda Sultra

10 Atlet PB KME Konut Lolos Semifinal di Kejurda Sultra
ATLET PB KME - Sejumlah atelt PB KME asal Kabupaten Konawe Utara usai berlaga di perdelapan besar Kejura Sultra di stadion lapangam bulu tangkis Jakarta Sport, Kota Kendari, Kamis (16/11/2017). (Jefri/ZONASULTRA.COM).

10 Atlet PB KME Konut Lolos Semifinal di Kejurda SultraATLET PB KME – Sejumlah atelt PB KME asal Kabupaten Konawe Utara usai berlaga di perdelapan besar Kejura Sultra di stadion lapangam bulu tangkis Jakarta Sport, Kota Kendari, Kamis (16/11/2017). (Jefri/ZONASULTRA.COM).

 

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Setelah melewati babak penyisihan hingga perdelapan besar dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) bulutangkis se-Sulawesi Tenggara (Sultra), 10 atlet Persatauan Bulutangksi (PB) Konawe Mineral Engering (KME) asal Kabupaten Konawe Utara (Konut) akhirnya berhasil lolos dalam babak semifinal perempat besar yang diselenggarakan di stadion lapangan bulutangkis Jakarta Sport Kota Kendari, Kamis (16/11/2017) sore tadi.

Para atlet yang akan berlaga dalam ajang turnament bergensi itu antara lain, Madina di kelas usia dini, Melzi kelas anak-anak putri, Meyke pada tunggal remaja putri, Yuni dan Rikha di tunggal taruna putri, Ayu berpasangan Ossa di ganda putri, serta Rikha berpasangan Yuni di ganda putri.

Pelatih PBE KME Konut Asdar mengatakan, pemain PB KME yang diturunkan untuk berlaga di Kejurda kali ini terdiri 14 atlet. Namun setelah melawati pertarugan sengit di ajang 16 dan 8 besar, empat anak asuhnya gagal melaju ke semifinal.

“Besok 10 orang pemain PB KME Konut akan bertarung di semifinal. Lawannya nanti dari beberapa daerah di antaranya Kota Kendari, dan Konawe Selatan,” kata Asdar usai mendampingi anak didikannya dalam pertandingan tersebut.

Dari kesiapan mental, fisik dan tekhnik bermain, Asdar optimis, para atletnya itu mampu merebut juara dan menjadi yang terbaik dalam laga yang digelar setiap tahunnya itu. (B)

 

Reporter : Jefri Ipnu
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib