1.000 Personel Amankan Eksekusi Lahan di Kampung Bugis

48

“Total keseluruhan personel 1.000 orang, terdiri dari Direktorat Umum Polda Sultra, Direktorat Reskrim Khusus Polda, kemudian Satuan Polisi Pamong Praja Kota Kendari, dan bantuan militer termasuk ang

“Total keseluruhan personel 1.000 orang, terdiri dari Direktorat Umum Polda Sultra, Direktorat Reskrim Khusus Polda, kemudian Satuan Polisi Pamong Praja Kota Kendari, dan bantuan militer termasuk angkatan laut. Total 900 personel dari kepolisian,” ujar Kapolres Kota Kendari Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ilham Saparona di lokasi eksekusi.
Dalam eksekusi tersebut, aparat kepolisian mengamankan seorang warga yang mencoba menghalang-halangi jalannya pembacaan eksekusi. Aparat kepolisian juga menembakkan gas air mata untuk membubarkan massa.
“Kegiatan kami ini diawasi baik dari internal kepolisian maupun eksternal. Kami mengamankan hanya botol dan sumbu, tapi Alhamdulillah tidak ada yang menyulut. Kami memang mengupayakan tindakan-tindakan pendekatan dan kami tidak mengharapkan sampai sejauh itu,”jelasnya.(*/Randi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini