1001 Malam, Grand Clarion Kendari Tawarkan Paket Buka Puasa Murah

115
Buffet Ramadhan 1001 Malam, Hotel Grand Clarion Kendari di Legend Resto

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1437 hijriyah, Hotel Grand Clarion Kendari menawarkan konsep buffet ramadhan dengan tema 1001 malam.

Public Relation Hotel Grand Clarion Kendari Mytha mengungkapkan, promo yang ditawarkan ini merupakan salah satu pelayanan pihaknya kepada tamu hotel dan pengunjung yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Ya, ini juga kan bisa menjaga tamu-tamu hotel untuk tetap berada di sini, meskipun sedang berpuasa dan tak perlu jauh-jauh keluar untuk mencari lokasi berbuka puasa,” kata Mytha melalui press release kepada pihak zonasultra.id, Senin (13/6/2016).

Dengan menghadirkan tema negeri 1001 malam untuk menambah nuansa islam di Legend Resto, pihaknya memberikan dekorasi dan ornamen islam. Selain itu terkait promo yang ditawarkan, kali ini pihaknya memberikan paket berbuka dengan harga murah.

Hanya dengan Rp. 89.000,-/nett, tamu dan pengunjung hotel sudah dapat menikmati food stall dari berbagai daerah, makanan traditional hingga aneka jajanan pasar, es dan snack dan semua bisa Anda nikmati karena pihaknya memberlakukan all you can eat. Kemudian setiap pengunjung yang membeli voucher ramadhan ataupun berbuka puasa di Legend Resto diberikan souvenir ramadhan serta undian voucher kamar yang akan di undi setiap harinya. (B)

 

Penulis : Ilham Surahmin
Editor : Rustam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini