iklan zonasultra

125 CPNS Pemprov Sultra Segera Terima SK Penempatan

ilustrasi pns
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sebanyak 125 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang lolos pada seleksi tahun 2018 akan segera menerima Surat Keputusan (SK) penempatan di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra).

Hal itu sampaikan langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sultra, Laode Mustari, saat ditemui diruang kerjanya, Jumat (10/5/2019).

Baca Juga : Pemprov Sultra Bakal Gelar Asesmen Seleksi Jabatan

Mustari menjelaskan, SK penempatan 125 CPNS itu akan diserahkan langsung oleh Gubernur Sultra Ali Mazi dan akan diupacarakan, di kantor Gubernur Sultra pada 17 Mei 2019 mendatang.

“Penyerahan SK-nya kita upayakan di tanggal itu, akan diserahkan secara simbolis oleh pak Ali Mazi. Jadi nanti akan di upacarakan juga,” ujarnya.

Baca Juga : Pemprov Sultra Komitmen Tingkatkan Pembangunan Perikanan Skala Kecil

Mustari mengungkapkan, para CPNS ini akan menerima SK penempatan sesuai dengan bidang dan keahlian masing-masing. Saat ini 125 CPNS tersebut telah melaksanakan orientasi pengenalan tugas dan fungsi ASN. Orientasi CPNS itu dilaksanakan selama 7 hari, sejak tanggal 23 April hingga 30 April 2019.

“Mereka juga sudah melakukan orientasi, jadi kita usahakan penyerahan SK-nya secepatnya. Karena setelah penyerahan itu, mereka sudah mulai berkantor di penempatan masing-masing,” tutupnya. (B)

 


Reporter : Randi Ardiansyah
Editor : Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib