Tampilan Desktop



20 Tim Balap Luar Sultra Ramaikan Kejurnas Drag Bike
372 Dibaca

20 Tim Balap Luar Sultra Ramaikan Kejurnas Drag BikePANITIA DRAG BIKE – Kejurnas Drag Bike di kota Kendari tampaknya akan ramai diikuti oleh pembalap dari luar Sultra. Ini terbukti dengan kesiapan 20 tim asal luar Sultra yang siap tampil. Tampak panitia kejurnas Drag Bike seri II region V. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sebanyak 20 tim balap yang berasal dari Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara dan Gorontalo menyatakan kesiapannya berlaga di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Bike 6 sampai 7 Mei mendatang di sirkuit Hongkong By Pass Kendari.

Ketua Panitia Kejurnas Drag Bike, Acika Sungkar mengatakan, dari tiga provinsi yang telah menyatakan kesiapannya untuk ikut di Kejurnas Drag Bike, Sulawesi Selatan menjadi daerah yang paling banyak mengirimkan pembalapnya.

Berdasarkan konfirmasi dari Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Selatan lanjutnya, sebanyak 15 tim balap motor akan ikut bersaing di Kejurnas Drag Bike.

“Hadirnya pembalap asal luar Sultra ini menjadi daya tarik tersendiri buat ajang ini. Selain itu kehadiran mereka di Kejurnas ini karena ingin mengejar poin seri kejurnas,”jelasnya, di sekretariat panitia, Kamis (4/5/2017).

Untuk total hadiah yang disiapkan panitia pada kejurnas Drag Bike seri II region V ini terang mantan pembalap Kota Kendari ini, berjumlah Rp 68 juta.

Adapun untuk persiapan panitia untuk penyelenggaraan kegiatan tuturnya, sudah mencapai 85 persen. Adapun yang belum dituntaskan saat ini adalah pembenahan sirkuit.

“Untuk perizinan kegiatan hingga beberapa hal lainnya sudah tidak jadi masalah. Sebab baik izin kepolisian hingga izin penggunaan jalan sudah kami rampungkan,”ungkapnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com