2019 Fasilitas Olahraga Dipusatkan di Kantor Dispora Konut

235
Untung Muhayas Dinsos Konut
Untung Muhayas

ZONASULTRA.COM,WANGGUDU– Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), merencanakan tahun 2019 mendatang, seluruh sarana prasarana olahraga di wilayah itu dipusatkan di pelataran Kantor Dispora Konut.

Demikian disampaikan Kepala Dispora Konut Untung Muhayas, yang menjelaskan jika saat ini fasilitas olahraga di Konut yang berada di Wanggudu berada di lokasi yang berbeda. Sebut saja lapangan bola voli bertempat di Kantor DPRD Konut.

Menurutnya dengan mengumpulkan pembangunan sarana olahraga di satu lokasi, bisa membuat pelaksanaan kegiatan olahraga lebih optimal dan tentu meriah karena masyarakat berkumpul di satu lokasi.

BACA JUGA :  Petugas SPBU Wanggudu Raya Kedapatan Isi Pertalite ke Jeriken dalam Mobil

“Saat ini yang sudah berdiri di Kantor Dispora gedung olah raga bulu tangkis dan voli. Kita sementara menggenjot untuk fasilitas olah raga lainnya. Kami upayakan 2019 kegiatan event olah raga nanti seperti, 17 Agustus sudah terpusat di pelataran Kantor Dispora,”kata mantan Sekertaris KPU Konut ini di ruang kerjanya, Rabu (7/11/2018).

BACA JUGA :  Petugas SPBU Wanggudu Raya Kedapatan Isi Pertalite ke Jeriken dalam Mobil

Alasan lain yang menjadi dasar pembangunan fasilitas olahraga di kantor Dispora karena lahan yang cukup luas sehingga mampu menampung gedung ataupun lapangan olahraga.

Agarrencana mendapat dukungan Saat ini menurut untung pihaknya juga melakukan koordinasi ke Kementerian Pemuda dan Olahraga.

“Kami juga tengah membuka komunikasi dan koordinasi ke Kementerian Pemuda dan Olah Raga. Insya Allah usulan kita bisa diamini agar pengembangan sarananya lebih baik dan berkualitas,”tukasnya. (B)

 


Reporter : Jefri Ipnu
Editor : Tahir Ose

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini