2019, Hijab Rinna Diazella Luncurkan Model Terbaru

465
Rinna Diazella
Rinna Diazella

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Menyambut tahun 2019, Hijab Rinna Diazella telah menyiapkan beberapa model hijab terbaru untuk ditawarkan ke konsumennya.

Rinna Diazella mengatakan, model hijab yang ditawarkan nantinya ke konsumen adalah hijab modern yang bisa digunakan oleh selurun wanita baik kalangan muda hingga dewasa.

“Untuk 2019 mendatang kami telah menyiapkan kejuan buat seluruh konsumen hijab Rinna Diazella. Kami sangat yakin dengan motif serta model yang akan kami pasarkan bakal banyak menarik minat kaum hawa,” jelasnya di kediamannya, Jumat (28/12/2018).

BACA JUGA :  Warga Sultra Bisa Tukar Uang Receh Koin di Bank atau Swalayan

Wanita cantik ini menuturkan, hijab Rinna Diazella ini belum satu tahun dilepas ke pasaran. Tetapi tingkat penerimaannya di kalangan hijabers sangatlah baik.

Kata dia, tahun depan ini pihaknya akan lebih memanjakan konsumennya. Dimana pihaknya memiliki motto dengan menggunakan hijab Rinna Diazella bukan hanya bisa tampil cantik tetapi telah menjalankan kewajiban kaum hawa untuk menutup aurat.

BACA JUGA :  Indosat membukukan pendapatan sebesar Rp51,2 triliun di tahun 2023

“Kami memiliki konsep hijab ini bukan hanya berguna untuk menutup kepala dan rambut. Tetapi fumgsinya untuk menutup aurat kaum hawa,”tuturnya. (B)

 


Kontributor : M Rasman Saputra
Editor: Abdul Saban

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini