iklan zonasultra

iklan zonasultra

212 THE POWER OF LOVE Tayang di Bioskop Kendari

98
212 THE POWER OF LOVE
212 THE POWER OF LOVE

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Film 212 THE POWER OF LOVE adalah salah satu film Indonesia yang bisa disaksikan di Bioskop saat ini. Film ini sendiri bertema religi. Film ini didukung beberapa nama yang sudah tidak asing seperti Fauzi Baadilla, Hamas Syahid Izzudin, Meyda Syafira dan lainya. Sutradara yang menggarap film ini adalah Jastis Arimba. Keluarnya film 212 THE POWER OF LOVE juga disertai dengan kampanye tagar#putihkanbioskop

Film ini berkisah tentang Rahmat yang diperankan Fauzi Baadilla. Seorang jurnalis di salah satu media kenamaan ibu kota yang memiliki sifat cuek bahkan cenderung sinis. Suatu hari Rahmat mendapat kabar bahwa ibunya meninggal dunia dan mengharuskan dia pulang ke Ciamis setelah 10 tahun merantau. Rahmat punya alasan di masa lalu yang membuatnya tak pernah pulang. Ia dan sang Ayah Ki Zainal yang merupakan pemuka agama di kampungnya tak pernah akur keduanya kerap bersitegang. Ki Zainal memiliki watak keras dan konservatif. Sang Ayah menganggap Rahmat anak yang pengecut dan tidak bertanggung jawab. Saat balik ke kampung halamanya Rahmat bertemu dengan Yasna sahabat semasa kecilnya.

Setelah jenazah ibunya dimakamkan Rahmat berniat balik ke Jakarta tetapi dia menerima kabar jika ayahnya akan melakukan konvoi bersama para santri dari Ciamis untuk menggikuti aksi pada 2 Desember 2016. Rahmat pun berusaha untuk menggagalkan niat ayahnya karena khawatir aksi tersebut akan memicu kerusuhan serta menimbulkan korban jiwa seperti kejadian aksi 98.

212 THE POWER OF LOVE, Rahmat mengalami dilema untuk mencegah niat sang ayah untuk ikut terlibat dalam aksi 212. Buat yang penasaran apakah Rahmat akan berbaikan kembali dengan ayahnya jawabanya bisa didapatkan setelah menonton tuntas film ini. Begitu juga kelanjutan hubungan Rahmat dengan Yasna.

Selain unsur religi, tak luput sutradara juga menyisipkan tema kekeluargaan Selain Fauzi Baadilla dan Hamas Syahid sebagai pemeran utama, ada juga nama penulis best seller Asma Nadia di jajaran pemain sera pemain Ketika Cinta Bertasbih yaitu Cholidil Assadil Alam.

212 THE POWER OF LOVE mulai tayang di bioskop Indonesia pada 9 Mei. Di Kota Lulo sendiri film ini bisa ditonton di Bioskop Hollywod Cinema Kendari (HCK). Tayang perdana pada Senin Kamis 17 Mei dan turun layar pada 19 Mei 2018.

Nah bagi anda yang penasaran ingin mengetahui aksi dan kelanjutan kisah Fauzi Baadilla dan si tampan Hamas Syahid buruan ke bioskop HCK. (*)

 


Penulis : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib