iklan zonasultra

28 Pejabat Eselon III dan IV Pemprov Sultra Dilantik

Kepala Bidang Pengendalian Penduduk BKKBN Sultra Berganti
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sebanyak 28 pejabat eselon II dan IV mendapat jabatan baru di lingkup birokrasi Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra). Hal itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Sultra Nomor 303 tahun 2020 tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat administrator dan pengawas di lingkup Pemprov Sultra.

Asisten II Administrasi Pembangunan dan Perokonomian Setda Sultra, Suharno mengungkapkan, pelantikan pejabat eselon III dan IV merupakan penyesuaian, di mana layanan pengadaan yang ada di biro pembangunan kini dialihkan ke ke Bagian Layanan Pengadaan (BLP).

Iklan Zonasultra

“Hanya penyesuaian saja, yang dialihkan itu ada sekitar 14 pejabat eselon III dan 14 pejabat eselon IV,” kata Suharno usai melantik 28 pejabat eselon III dan IV di ruang pola Kantor Gubernur Sultra, Jumat (29/5/2020).

Sesuai instruksi Gubernur Sultra, katanya, seluruh pejabat eselon yang dilantik agar dapat melaksanakan fungsi jabatan dengan baik, dalam penyelenggaraan pemerintah, pembangunan dan pelayanan masyarat dapat lebih dinamis dan berkualitas.

“Pergeseran dan pengakatan menjadi hal yang biasa, kita berharap semoga yang dilantik hari ini agar menjalankan kerja dengan baik,” tutupnya.

Proses pelantikan 28 pejabat eselon III dan IV digelar secara tertutup dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. (b)

 


Reporter: Randi Ardiansyah
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib