iklan zonasultra

3.804 Orang Dinyatakan Lulus SBMPTN UHO

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sebanyak 3.804 orang dinyatakan lulus Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pengumuman ini dilaksanakan secara serentak seluruh PTN di Indonesia, Selasa (3/7/2018) dan dapat diakses ke http://pengumuman.sbmptn.ac.id. Selain di website pusat, peserta juga dapat melihat pengumuman di website PTN masing-masing.

(Baca Juga : Pengumuman SBMPTN UHO 2018)

Wakil Rektor I Bidang Akademik UHO La Hamimu menjelaskan, dari total 11.780 yang mendaftar SBMPTN, hanya 3.084 yang dinyatakan lulus. Artinya ada 7.976 yang tidak lolos seleksi ini.

“Hasil tes ini diumumkan secara online. Jam pengumumannya juga dimajukan, yang tadinya pukul 18.00 WITA jadi 16.00 WITA,” kata La Hamimu saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (3/7/2018).

La Hamimu juga berpesan kepada mereka yang dinyatakan tidak lulus untuk tidak berputus asa karena masih ada Seleksi Mandiri Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SMMPTN) yang pendaftarannya akan dibuka dalam minggu-minggu ini. (B)

 


Reporter : Sri Rahayu
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib