3 Paslon Walikota Kendari Resmi Pegang Nomor Urut

3 Paslon Walikota Kendari Resmi Pegang Nomor Urut
NOMOR URUT - Tiga Pasangan calon (paslon) walikota Kendari telah melakukan pencabutan nomor rut di Hotel Clarion Kendari, Selasa (25/10/2016). Pencabutan nomor urut tersebut difasilitasi langsung oleh KPU Kendari. (Muhamad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM)
3 Paslon Walikota Kendari Resmi Pegang Nomor Urut
NOMOR URUT – Tiga Pasangan calon (paslon) walikota Kendari telah melakukan pencabutan nomor rut di Hotel Clarion Kendari, Selasa (25/10/2016). Pencabutan nomor urut tersebut difasilitasi langsung oleh KPU Kendari. (Muhamad Taslim Dalma/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tiga Pasangan calon (paslon) walikota Kendari telah melakukan pencabutan nomor urut di Hotel Clarion Kendari, Selasa (25/10/2016). Pencabutan nomor urut tersebut difasilitasi langsung oleh KPU Kendari.

Nomor urut 1 adalah Abdul Rasak-Haris Andi Surahman (Rasak-Haris) yang diusung Golkar dan Nasdem. Nomor urut 2 yakni Adriatma Dwi Putra-Sulkarnain (ADP-Sul) yang diusung PAN, PKS, dan PKB. Sedangkan nomor urut 3 adalah Muhammad Zayat Kaimoeddin-Suri Syahriah Mahmud (Derik-Syahriah) yang diusung PDIP, Demokrat, Hanura, dan PPP.

Usai pencabutan nomor urut, KPU langsung melakukan pleno tentang penetapan nomor urut paslon walikota Kendari 2017-2022. Pleno dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kendari Hayani Imbu yang ditemani komisioner KPU lainnya.

Acara tersebut dihadiri oleh ratusan pendukung paslon. Bahkan sebagian tertahan di luar ruangan acara karena yang dibolehkan masuk hanya peserta yang membawa ID card khusus dari KPU. (B)

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor: Jumriati

loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib