iklan zonasultra

300 Personel Polisi dan 100 Anggota AMPG Kawal Musda Golkar Sultra

Ilustrasi partai golkar
Ilustrasi

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra), dengan agenda pemilihan ketua periode 2020-2025 akan digelar besok, Rabu (11/3/2020) di salah satu hotel di Kendari.

Ketua Steering Commitee (SC) Musda X Golkar Sultra Muhammad Basri mengatakan, pihaknya telah meminta bantuan pengamanan dari aparat kepolisian untuk berjaga-jaga di lokasi kegiatan. Kata dia, sebanyak 300 personel polisi diturunkan untuk mengawal jalannya Musda.

Selain bantuan pengamanan dari pihak kepolisian, pengamanan juga akan melibatkan 100 personel Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sultra, yang akan berjaga di pintu dan di dalam ruangan Musda. Hal ini dilakukan guna menjaga ketertiban dan keamanan agar suasana Musda tetap kondusif.

“Peserta Musda 150 orang. Polisi yang berjaga 300 personel, mereka akan berjaga di luar. Sementara AMPG berjaga di dalam,” kata Basri melalui sambungan teleponnya, Selasa (10/3/2020).

(Baca Juga : 4 Calon Ketua DPD Golkar Sultra Kembalikan Berkas dari 9 Pendaftar)

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Sultra itu menambahkan, bahwa Musda X Golkar Sultra akan dibuka langsung oleh Wakil Ketua Umum Golkar Nurul Arifin.

“Musda besok dijadwalkan dibuka pukul 10.00 Wita oleh Nurul Arifin. Kita berharap kegiatan Musda hingga pemilihan berjalan aman dan lancar, tanpa ada kendala apapun,” ujarnya. (a)

 


Kontributor: Ramadhan Hafid
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib