iklan zonasultra

33 Personel Polres Kolut Naik Pangkat

33 Personel Polres Kolut Naik Pangkat
HUT BHAYANGKARA - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74, sebanyak 33 personel Polres Kolaka Utara (Kolut) mendapat kenaikan pangkat dalam upacara di halaman Mapolres Kolut, Rabu (1/7/2020). (Rusman/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM,LASUSUA– Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74, sebanyak 33 personel Polres Kolaka Utara (Kolut) mendapat kenaikan pangkat dalam upacara di halaman Mapolres Kolut, Rabu (1/7/2020).

Kapolres Kolut AKBP I Wayan Riko Setiawan mengatakan, selain kenaikan pangkat. Ada dua orang personel juga mendapatkan penghargaan sebagai juara satu pemilihan polisi teladan sebagai revolusi mental tertib sosial.

Iklan Zonasultra

Kemudian satu anggota polisi sebagai bentuk pengabdiannya bekerja keras dan penuh tanggung jawab sebagai motor penggerak pengisian Sistem Informasi Kinerja (SMK) online Polda Sultra.

Ia menambahkan, kenaikan pangkat tersebut juga dijadikan momentum untuk lebih meningkatkan kinerja dengan menjaga nama baik kesatuan melalui perilaku humanis, tegas dan profesional dalam setiap pelaksanaan tugas.

Pasalnya menurut I Wayan Riko kenaikan pangkat adalah prestasi kerja yang telah melalui proses seleksi atas dedikasi, loyalitas dan kerja keras para personel terhadap institusi yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Hari ini kita melaksanakan upacara ke 74 di rangkaikan dengan syukuran bagi 33 anggota personil polri mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi baik dari bintara dan tamtama dan satu dari korps brimob yang di titipkan,” katanya. (b)

 


Kontributor: Rusman
Editor: Ilham Surahmin

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib