iklan zonasultra

347 Lulus CPNS di Mubar, 14 Formasi Tidak Terisi

Sekretaris Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Muna Barat, Eko Sudiyanto
Eko Sudiyanto

ZONASULTRA.COM, LAWORO – Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) telah mengumumkan hasil seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkup Kabupaten Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggara (Sultra). Dari 361 kuota, yang berhasil lulus hanya 347 orang sehingga masih ada 14 formasi yang tidak terisi.

Sekretaris Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Muna Barat, Eko Sudiyanto mengatakan, dari 14 formasi yang tidak terisi atau kosong ini, hampir semua tidak ada pendaftarnya seperti formasi dokter spesialis bedah, dokter spesialis anatesi dan dokter spesialis penyakit dalam.

Setelah pengumuman, kata Eko, selanjutnya peserta CPNS akan melakukan tahap pemberkasan. Untuk tahap ini, pihaknya menunggu keputusan dari pusat.

“Kita belum tahu pasti waktu pemberkasan ini, sebab masih banyak kabupaten/kota yang belum semua mengumumkan hasil seleksi CPNS ini. Jadi, untuk tahap pemberkasan ini, akan dimulai serentak seluruh Indonesia hanya saja waktunya kita belum mengetahuinya,” ungkapnya ditemui di Kantor BKD, Sabtu (5/1/2019).

(Baca Juga : Seleksi CPNS di Bombana, 118 Orang Lulus)

Saat ditanya mengenai apakah di Mubar akan diberlakukan tes wawancara, Eko Sudiyanto menjawab sesuai keputusan BKN tes wawancara ini ditiadakan.

Untuk diketahui, peraih nilai tertinggi pada seleksi CPNS di Kabupaten Muna Barat yakni Umriatin dengan nilai 91,44, Marnini dengan nilai 88,96 dan Sartini dengan nilai 88,32. (b)

 


Kontributor : Kasman
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib