iklan zonasultra

351 Personil Polda Sultra Siaga Amankan PSU Bombana

Kapolda Sultra Brigjen Pol Andap Budhi Revianto
Kapolda Sultra Brigjen Pol Andap Budhi Revianto

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sebanyak 351 personil Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) siaga amankan jalannya pemungutan suara ulang (PSU) di Kabupaten Bombana.

Kapolda Sultra Brigjen Pol Andap Budhi Revianto
Brigjen Pol Andap Budhi Revianto

Kapolda Sultra Brigjen Pol Andap Budhi Revianto mengatakan 351 pasukan tersebut adalah gabungan dari personil Polda dan Brimob.

Iklan Zonasultra

“Setelah ini kita juga akan berangkat ke sana. Saat ini yang intens disana yaitu Kasat Brimob, dan setelah ini Dir Sabhara, dan Karo Ops,” ungkap Andap di kawasan eks MTQ Senin (5/6/2017) sore.

Lanjut Andap, saat ini situasi dan kondisi di Bombana masih aman dan kondusif. Polisi berpangkat bintang satu ini pun berharap agar situasi yang seperti itu bisa dipertahankan hingga seluruh tahapan proses pemilihan dapat selesai.

Saat ditanyai oleh awak media perihal anggaran proses pengamanan PSU Bombana, pimpinan polisi di wilayah Sultra ini enggan menanggapinya. “Kami tidak ingin berbicara anggaran. Yang jelas kami siap mengamankan,” singkatnya.

(Berita Terkait : PSU Bombana Diundur 7 Juni 2017)

Untuk diketahui, pada Senin kemarin, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bombana sudah mulai menyalurkan surat panggilan memilih atau formulir C6 untuk 2.571 wajib pilih. Rencananya, PSU ini akan dilaksanakan pada Rabu (7/6/2017) besok. (B)

 

Reporter: Lukman Budianto
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib