iklan zonasultra

36 JCH Keluarga Besar ANTAM UBPN Sultra Resmi Dilepas

36 JCH Keluarga Besar ANTAM UBPN Sultra Resmi Dilepas
PELEPASAN CJH - General Manager PT ANTAM UBPN Sultra, Khaidir Said menyerahkan cindera mata kepada Pamiluddin Abdullah, salah satu anggota CJH dari keluarga besar PT ANTAM UBPN Sultra. (ISTIMEWA)

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Sebanyak 36 Jemaah Calon Haji (CJH) keluarga besar PT Aneka Tambang (ANTAM) Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sulawesi Tenggara (Sultra) secara resmj mulai berangkat menuju tanah suci untuk menunaikan ibadah haji tahun ini.

Acara pelepasan para karyawan dan pensiunan ANTAM ini dilaksanakan di Pondok Kumoro, kompleks ANTAM Pomalaa, Jumat (12/7/2019) kemarin.

Ketua Persatuan Wanita Aneka Tambang (PWAT) UBPN Sultra, Ny. Deka Khaidir Said menjelaskan setiap tahunnya JCH dari keluarga besar PT ANTAM UBPN Sultra mengalami peningkatan. Hal itu menandakan antusias mereka begitu besar untuk menunaikan salah satu rukun islam.

iklan zonasultra

Baca Juga : ANTAM Catat Peningkatan Penjualan di Kuartal I 2019

“Empat tahun berturut-turut saya menghadiri acara seperti ini, dimana pada tahun 2016 saat itu jumlah JCH sebanyak 12 orang, kemudian tahun berikutnya menjadi 24 orang, selanjutnya 30 orang dan sekarang mencapai 36 orang. Alhamdulillah semoga dengan terus bertambahnya yang melaksanakan ibadah haji dari keluarga besar PT ANTAM, maka harapannya semakin banyak doa dan keberkahan yang didapat perusahaan ini. Pada hari ini juga akan ada penyuluhan kesehatan dan ada juga pembagian obat-obatan serta vitamin agar menunjang kesehatan sehingga menjalankan ibadah haji dengan baik,” paparnya.

Di tempat yang sama, perwakilan JCH keluarga besar PT ANTAM UBPN Sultra, Pamiluddin Abdullah mengaku sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut karena banyak manfaat yang didapat.

“Dengan adanya kegiatan ini maka JCH yang berada di lingkup ANTAM UBPN Sultra senantiasa mendapat suport dan dibekali vitamin, sehingga JCH bisa selalu sehat walafiat. Saya juga berharap agar sesama JCH nantinya di sana tetap akur seperti saat ini, jangan acuh tak acuh nantinya walaupun jika nantinya kita beda kloter. Mudah-mudahan kita dibimbing dalam kebersamaan, sehingga kita semua bisa mendapatkan haji mabrur,” harapnya.

Sementara itu, General Manager PT Antam UBPN Sultra Khadir Said mengungkapkan, ANTAM sangat mensuport kegiatan ini sebagai salah satu wujud rasa kebersamaan sebagai keluarga besar UBPN Sultra.

Baca Juga : 800 Pelari Meriahkan ANTAM Nickel Half Marathon di Pomalaa

“Kami berharap hal semacam ini bisa terus kita laksanakan dan bahkan lebih baik lagi. Jadi nanti kedepannya apabila ada hal-hal yang perlu diperbaiki maka akan ditindaklanjuti, sehingga ibadah haji bisa lancar,” terangnya.

Ia juga bersyukur jumlah JCH dari keluarga besar PT ANTAM UBPN Sultra setiap tahunnya terus bertambah. Menurutnya, ini menjadi bukti bahwa keluarga besar ANTAM UBPN Sultra memiliki antusias yang cukup tinggi untuk melaksanakan ibadah haji.

“Ini juga memotivasi buat rekan-rekan yang lain terkhusus saya pribadi untuk segera menyusul untuk mendapatkan berkah seperti bapak-bapak dan ibu-ibu JCH harapkan,” kata Khaidir. (*)

 


Penulis : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib