4 Hotel Ini Akan Manjakan Anda di Malam Pergantian Tahun

4 Hotel Ini Akan Manjakan Anda di Malam Pergantian Tahun

4 Hotel Ini Akan Manjakan Anda di Malam Pergantian TahunIlustrasi

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Malam pergantian tahun sebentar lagi. Tapi Anda belum punya rencana untuk merayakan pergantian tahun tersebut? Atau bingung mencari lokasinya?

Berikut 4 Hotel di Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) yang siap memanjakan Anda di malam pergantian tahun dengan berbagai acara unik dan menarik.

1. Hotel Grand Clarion Kendari

Dimalam pergantian tahun Hotel Grand Clarion Kendari menyediakan Gala Dinner bagi pengunjung.

Public Relation Grand Clarion Kendari, Richy Priyo Sunarno mengatakan untuk Gala Dinner, pengunjung diberikan pilihan tema Bolly-Dhut Night dan Pirates of the Carribean Night.

Selagi menikmati makan malam, Anda akan dihibur oleh Aty Kodong. Bukan hanya itu, Anda juga akan menyaksikan penampilan stand up comedy, bartender show, dj performance, modern dance serta door prize, tarot, dan photo boot.

2. Hotel Plaza Inn Kendari by Horison

Direktur of Sales Plaza Inn Hotel Kendari Evelyn Wonte mengatakan, Plaza Inn memberikan penawaran terbaik menyambut akhir tahun 2017 bagi masyarakat dalam dan luar Kota Kendari.

Tamu maupun pengunjung dapat menikmati kemeriahan malam tahun baru yang berbeda dari tahun sebelumnya dengan tema New Year Eve Colour Full 2018.

Malam pergantian tahun di Plaza Inn Hotel ini akan dimeriahkan oleh artis ibu kota Indri AFI. Adapula hiburan dari FDJ Jolly. Disemarakkan dengan kehadiran MC Labora

Serta, live full band music performance dari Three Season Band. Tak hanya itu, malam tahun baru Anda akan semakin berwarna dengan kehadiran sexy dancer.

“Tentunya, tersedia aneka menu makanan spesial. Dan jangan ketinggalan untuk mendapatkan doorprize menarik dari sponsor,” tambahnya.

3. Swiss-Belhotel Kendari

Swiss-Belhotel Kendari pun punya cara tersendiri untuk menyambut malam pergantian tahun. Dengan mengubah atau memoles Swiss Cafe yang berada disalah satu sudut ruangan Swiss-Belhotel Kendari menjadi sesuatu yang berbeda.

Public Relation Swiss-Belhotel Kendari, Diane Sihombing mengatakan Swiss Cafe disulap menjadi tempat untuk menggelar gala dinner dengan tema New Year’s Eve BBQ Dinner.

Selain itu, menyambut 2018, Swiss-Belhotel Kendari mengadakan Masquerade New Year Eve Party atau pesta topeng. Dengan mengusung tema Incognito, Feel The Difference of Masquerade Party di Fireplace Lounge.

Pesta topeng yang biasa diadakan oleh penduduk negara-negara Eropa dan belahan Benua Amerika. Akan turut dilakukan di Swiss-Belhotel Kendari di malam pergantian tahun.

4. D’blizt Hotel Kendari

Mengusung tema Black and Gold, D’Blitz Hotel Kendari siap memanjakan anda di malam pergantian tahun 2017 dengan berbagai pelayanan menarik.

Sales Executive D’Blitz Hotel Kendari, Risdad Sersy Puremita mengatakan untuk menyambut moment tahun baru, Anda dapat menikmati Welcome Drink, Coffee Break, dan Gala Dinner.

“Yang dihibur dengan live accoustic dari band lokal Kota Kendari,” ujarnya.

Tak hanya itu, hotel yang terletak di pinggiran Teluk Kendari ini juga menyajikan pemandangan teluk yang memukau di malam hari. (B)

 

Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib